Memperingati HUT ke-61 NTB, Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat bersama Telkomsel

0
153
Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmy (tengah), bersama jajaran Telkomsel Bali-Nusra. (Foto Telkomsel)
Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmy (tengah), bersama jajaran Telkomsel Bali-Nusra. (Foto Telkomsel)

Lombok Timur (NTBOne) – Dalam rangka memeriahkan momen HUT Ke-61 Provinsi NTB, Telkomsel Bali Nusra kembali menggelar acara Jalan Sehat di Taman Tugu Selong, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (8/12/2019).

Acara tersebut dibuka oleh GM Consumer Sales Region Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, GM Network Operation and Quality Management Bali Nusra, Didi Djumardi, bersama Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmy.

Acara juga dimeriahkan oleh ribuan peserta jalan sehat, penampilan dari Amtenar Band, disertai grand prize berupa 1 unit Motor Honda Beat, 2 Smartphone 4G, serta hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat tersebut juga dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti senam Zumba bersama peserta jalan sehat, festival LinkAja (discount selected item), aneka food and baverage, bazzar gadget, turnamen esport Free Fire competition, HBO GO Movie experience, GoMassage, dan lainnya.

Ribuan peserta jalan sehat Telkomsel melakukan senam Zumba. (Foto Telkomsel)
Ribuan peserta jalan sehat Telkomsel melakukan senam Zumba. (Foto Telkomsel)

Kesenian daerahpun turut ditampilkan pada acara jalan sehat kali ini. Perwakilan SMKN 2 Selong dan SMKN 1 Pringasela turut meramaikan acara ini dengan menampilkan Tari Gandrung dan Gendang Beleq.

GM Consumer Sales Region Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengungkapkan, pihaknya bersama pemerintah setempat menggelar acara jalan sehat di Taman Tugu Selong, Kabupaten Lombok Timur dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-61 Provinsi NTB.

“Jalan sehat ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Lombok, yang telah berkontribusi dan mendukung Telkomsel selama ini, hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi Tanah Air,” katanya.

Telkomsel juga menggelar booth pelayanan untuk melayani kebutuhan komunikasi para peserta jalan sehat di Taman Tugu Selong, Lombok Timur. Petugas pelayanan Telkomsel siap membantu aktivasi paket OMG, HBO Go, menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, migrasi USIM, serta menyampaikan beragam informasi seputar produk dan layanan Telkomsel.

Ribuan masyarakat Pulau Lombok ikut jalan sehat Telkomsel. (Foto Telkomsel)
Ribuan masyarakat Pulau Lombok ikut jalan sehat Telkomsel. (Foto Telkomsel)

Sementara itu, Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmy, mengapresiasi upaya Telkomsel menyemarakkan HUT ke-61 Provinsi NTB dengan menggelar acara jalan sehat bersama ribuan warga dari berbagai daerah di Pulau Lombok.

“Hari ini kita bisa merayakan HUT NTB bersama-sama. Dengan cara jalan sehat, kita bisa merasakan kebersamaan masyarakat, mulai dari yang milenial sampai dengan sesepuh bisa jalan bersama,” katanya.

Ia juga berharap ke depannya acara semacam ini tidak hanya difasilitasi oleh Telkomsel, tetapi oleh perusahaan daerah maupun oleh BUMN. Dan tidak hanya digelar pada saat ulang tahun Provinsi NTB, tetapi bisa dilakukan setiap bulan, sehingga ada rutinitas yang bisa memotivasi semangat kekompakan masyarakat NTB dalam rangka mengisi pembangunan.

“Kegiatan jalan sehat bersama Telkomsel ini bukan hanya berdampak terhadap sektor ekonomi yang nampak di depan mata, tetapi yang lebih penting adalah peran Telkomsel dalam memasyarakatkan informasi sehingga pembangunan juga menjadi lancar,” ucap Sukiman. (r)

Telkomsel Bali - Nusra memberikan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat kepada salah satu peserta jalan sehat yang beruntung. (Foto Telkomsel)
Telkomsel Bali – Nusra memberikan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat kepada salah satu peserta jalan sehat yang beruntung. (Foto Telkomsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here