Beranda Lombok Barat Menyedihkan, Potongan Mayat Balita diKerubuti Lalat di Pinggir Sungai Meninting Lobar

Menyedihkan, Potongan Mayat Balita diKerubuti Lalat di Pinggir Sungai Meninting Lobar

145
0

Lombok Barat (NTBOne) – Sesosok mayat bayi bawah lima tahun (balita) dalam kondisi sudah tidak utuh karena kepala hingga bagian perut sudah hancur dan dikerubuti lalat di pinggir Sungai Meninting Desa Mambalan, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), NTB, ditemukan warga, Minggu sore (14/2).

Potongan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi tubuh yang masih utuh di bagian perut hingga kaki tersebut ditemukan pertama kali oleh Bohari, salah seorang warga yang hendak memancing ikan di sungai.

Bohari kemudian memberitahukan temuannya itu kepada warga lainnya.

Kapolsek Gunungsari IPTU Surya Irawan yang mendapatkan laporan langsung ke tempat kejadian perkara bersama anggotanya untuk mengamankan mayat balita tersebut.

“Kalau dilihat dari ukurannya, ini mayat balita. Kondisinya belum membusuk, diduga meninggal tidak terlalu lama,” katanya.

Anggota Polsek Gunungsari membawa mayat balita tersebut ke Puskesmas Penimbung, sebelum dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

Belum diketahui pasti penyebab kematian balita malang tersebut. Polisi bersama warga menyisir perkampungan sekitat untuk mencari informasi terkait orang yang kehilangan anak. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here