Mobil Cary Lawan Vario, Paha Raden Robek

0
285
Pengendara sepeda motor Honda Vario mendapat perawatan intensif di puskesmas. (ist)
Pengendara sepeda motor Honda Vario mendapat perawatan intensif di puskesmas. (ist)

Lombok Utara (NTBOne) – Tabrakan antara mobil cary bak terbuka dengan sepeda motor Honda Vario menyebabkan salah seorang pengendara bernama Raden Nanag Balinto (18), mengalami robek di bagian paha.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Tanjung, tepatnya di simpang tiga Dusun Prawira, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, pada Senin (19/10), sekitar pukul 17.30 Wita.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyah, melalui Kapolsek Tanjung AKP WB Cahyono, menjelaskan tabrakan antara mobil carry bak terbuka dengan nomor polisi DR 8294 DC yang dikemudikan Sumadi (36), datang dari arah barat ke timur.

Kemudian setelah tiba di tempat kejadian perkara di simpang tiga Prawira, mobil hendak belok kekanan mau masuk jalur pasar hewan, namun karena ada sepeda motor yang hendak keluar dari jalur tersebut, mobil melambatkan.

Saat bersamaan datang dari arah timur ke barat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DR 4471 HW yang dikendarai oleh Raden Nanag Balinto, dan langsung menabrak mobil dari arah depan.

Akibatnya Raden Nanang Balinto mengalami luka di bagian kepala, paha kanan robek dan diduga patah tulang. Pemuda yang masih berstatus pelajar asal Dusun Karang Salah, Desa Bayan itu, kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat.

Korban lainnya yang mengalami luka-luka adalah Aril Saptu Winata (25). Kernet mobil bak terbuka itu mengalami luka lecet akibat benturan mobil dengan sepeda motor. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka.

“Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sudah dilimpahkan ke piket Unit Laka Lantas Polres Lombok Utara,” kata Cahyono. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here