Beranda Headline Motor Mogok di Jalan … Hubungi Honda Care

Motor Mogok di Jalan … Hubungi Honda Care

85
0

Mataram (NTBOne) – Dewasa ini seiring dengan perkembangan jaman yang semakin canggih dan serba instan mendorong manusia untuk beradaptasi dengan pesatnya dunia digital baik untuk masyarakat daerah perkotaan ataupun desa/pelosok.

Menyeimbangkan perkembangan itu, Astra Motor NTB berinovasi untuk melakukan pelayanan unggul dengan mengutamakan kecepatan dan kepuasan konsumen setia Honda. Kini bagi konsumen yang mengalami kendala ditengah perjalanan dapat mengatasinya dengan menggunakan layanan Honda Care.

Honda Care mampu melayani masalah sepeda motor Honda yang tak diduga atau secata tiba-tiba dengan menghubungi call center Honda Care di nomor 1-500-989 atau nomor hotline 08-777-990-8000.

Honda Care dapat melayani keluhan konsumen sejak pukul 08.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita. Dan tak hanya melayani keluhan konsumen di daerah kota saja tapi layanan Honda Care sudah mampu mencapai pelosok desa.

Putu L. Januara selaku Customer Sub.Dept Head Astra Motor NTB mengatakan, Honda Care melayani berbagai macam kebutuhan servis cepat diantaranya yaitu Home Service yang merupakan layanan service kunjung yang dapat dilakukan di rumah konsumen dengan keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam.

“Apalagi disaat kondisi adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, konsumen dapat menjadikan Honda Care sebagai alternative choice agar perawatan motor Honda kesayangannya tetap prima dan terjamin sehingga tak perlu repot berkunjung ke bengkel AHASS,” ucap Putu Januara.

Tak perlu khawatir karena mekanik Honda Care yang melayani konsumen di rumah atau di kondisi emergency sudah menerapkan protokol kesehatan. Dan motor konsumen yang telah selesai diperbaiki akan di sterilisasi sesuai standart yang aman.

“Tunggu apalagi jangan ragu untuk segera manfaatkan layanan Honda Care agar motor Honda Anda agar tetap prima,” tutup Putu Januara. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here