Beranda Headline Ngoprek Ala Mayo Honda Bersama Komunitas HCRC Lombok

Ngoprek Ala Mayo Honda Bersama Komunitas HCRC Lombok

78
0
..
..

Mataram (NTBOne) – Setelah perilisan secara resmi All New CBR150R di Provinsi NTB pada 6 Februari 2021, kini konsumen yang menginginkan motor sport lincah dengan sensasi DNA motor balap yang mengusung “Total Control” sebagai identitasnya bisa segera melakukan inden untuk pembeliannya.

Unit tersebut dapat ditemukan di seluruh Dealer Honda yang tersebar baik di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa. Dan untuk menjawab rasa penasaran konsumen akan motor sport satu ini, tim Mayo Honda NTB bersama komunitas HCRC Lombok melakukan sesi bincang online untuk mengupas segala keunikan dan keunggulan dari All New CBR150R.

Dengan menggelar acara talkshow yang bertemakan “Ngoprek Ala Mayo” Sabtu (13/2), edisi bincang-bincang kali ini Mayo Honda NTB mengundang salah satu paguyuban komunitas yang merupakan anggota dari HALo (Honda Asosiasi Lombok) yaitu komunitas HCRC (Honda CBR Riders Club) chapter Lombok.

Kegiatan dilangsungkan dari studio podcast Mandalika yang terletak di Main Dealer Astra Motor NTB yang beralamatkan di Jl. TGH Saleh Hambali no 8 Dasan Cermen Mataram. Dengan dipandu oleh I Dewa Gede Sutrisna Putra atau yang akrab disapa Detra sekaligus ia merupakan kordinator dari komunitas HALo.

Bincang-bincang kali ini mengupas tuntas tentang motor CBR Series dan juga produk terbaru Honda yaitu All New CBR150R yang mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport terkhusus oleh komunitas HCRC sendiri.

“Kegiatan dari club HCRC ini banyak mulai dari touring, aksi baksos atau CSR , kopdar dan lain sebagainnya, mungkin untuk semeton Honda yang penasaran dan ingin update selalu kegiatan yang dilakukan komunitas HCRC bisa follow instagramnya yaitu @HCRC_lombok”, ungkap Detra saat sesi talkshow berlangsung.

Dijelaskan oleh Tamam salah seorang anggota komunitas HCRC, bagi yang ingin bergabung dengan komunitas HCRC sangat mudah, syaratnya yaitu wajib memiliki motor CBR series, surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan SIM.

Lalu yang paling penting harus kompak dengan paguyuban karena bagaimanapun juga namanya kita berkomunitas, tali silahturahmi dan kekompakan benar-benar dijunjung tinggi.

“Komunitas HCRC merupakan wadah bagi pecinta motor sport CBR series mulai dari motor yang berkapasitas 150cc sampai dengan 1000cc. Jadi kita terbuka untuk seluruh motor merk CBR, kita tidak memandang cc, kita memandang kekompakan dan kesolidan club,” jelas Tamam.

Hingga akhir sesi live berlangsung, terlihat keseruan club membahas tentang kegiatan komunitas HCRC selama tahun 2020 dan membahas tentang produk terbaru HONDA CBR150R.

Selama live berlangsung, penonton live Mayo Ngoprek mendapatkan giveaway berupa pulsa senilai Rp 100 ribu untuk empat orang yang beruntung. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here