Beranda Headline Nikmati Program VISA di Dealer Honda NTB Terdekat, Cek Syaratnya

Nikmati Program VISA di Dealer Honda NTB Terdekat, Cek Syaratnya

60
0

Mataram, ntbone – Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional di tahun 2023, untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Loyal Vario 125 dan Vario 150 di wilayah Nusa Tenggara Barat, Astra Motor NTB bersama 29 jaringan Dealer Honda yang tersebar di seluruh NTB akan memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Vario 125 dan Vario 150.

Bentuk apresiasi ini berupa perawatan gratis dilengkapi dengan penggantian oli dan pemasangan aksesori. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dikatakan oleh Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David, program VISA (Vario Spesial Accessories) akan memberikan penawaran menarik bagi pengguna Vario 125 dan Vario 150 series pada tahun rakitan 2018-2022.

“Program dilaksanakan dalam bentuk showroom event dengan mengundang konsumen sesuai kuota yang diberikan. Akan ada sebanyak 100 konsumen terpilih yang akan mendapatkan program VISA ini. Berlaku di seluruh Dealer Honda yang terdapat di NTB. Konsumen beruntung yang terpilih nantinya akan di hubungi oleh Dealer untuk service gratis, penggantian Oli gratis dan pemasangan accessories,” jelas David.

Pecinta Honda Vario pastinya sangat merasa diuntungkan dengan adanya program VISA ini sebab dapat dimanjakan dengan layanan purnajual yang prima dan handal.

Diketahui bengkel resmi Honda atau yang sering disebut AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) juga memiliki layanan kilat dan cepat yang disebut dengan PIT Express. Layanan ini dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang sehari-harinya disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Ditambahkan oleh Dicky Maulana Akbar Technical Service Manager Astra Motor NTB, komponen yang paling wajib untuk dilakukan penggantian yaitu pelumas mesin atau yang disebut oli. “Dengan memanfaatkan PIT Express penggantian oli mesin dapat dilakukan secara cepat dengan waktu 5 (lima) menit saja.

Layanan ini sangat cocok untuk konsumen yang memang memiliki waktu terbatas namun mengharuskan untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya,” jelas Dicky.

Tak hanya mengganti oli mesin, layanan PIT Express juga ditujukan bagi konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli atau sparepart dengan durasi kurang dari 20 menit tanpa harus mengantri karena dikerjakan di PIT khusus. Komponen tersebut yaitu berupa oli, oli gardan, busi, kanvas rem, dan saringan udara. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here