Beranda Headline Pererat Silahturahmi, Komunitas HALO Gelar Aktivitas Kuliner di Bulan Ramadhan

Pererat Silahturahmi, Komunitas HALO Gelar Aktivitas Kuliner di Bulan Ramadhan

228
0

Mataram, ntbone – Memasuki bulan suci Ramadhan salah satu paguyuban sepeda motor terbesar se-NTB yaitu Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disebut HALO akan menggelar aktivitas persaudaraan guna meningkatkan silahturahmi antar sesama anggota club khususnya di bulan puasa ini. Aktivitas yang akan dilakukan yaitu kulineran dengan menggandeng salah satu club matic pada segment AT Low yaitu club Honda Genio. Hal ini juga menjadi ajang pengenalan bagi produk terbaru Honda yaitu New Honda Genio yang telah resmi dilaunching secara Nasional pada bulan Maret lalu.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Dengan tampilan yang semakin segar konsumen juga semakin dimanjakan dengan 6 pilihan warna yakni pada tipe CBS tersedia warna Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black, dan untuk tipe CBS-ISS tersedia pilihan warna Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Supervisor Promotion Astra Motor NTB I Gede Dewa Sutrisna Putra mengatakan, aktivitas ini digelar untuk mendukung kampanye dari produk terbaru Honda pada segmet AT Low yaitu New Honda Genio. Dengan menggandeng komunitas pengguna Honda Genio yang ada di Lombok, harapannya acara ini dapat memperkuat image dan awareness New Honda Genio kepada konsumen potensial yang lebih luas.

“Acara ini akan bertemakan Kulineran Asik Bareng Genio. Rencananya akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan April dengan berkolaborasi bersama club HGRI chapter Lombok (Honda Genio Rider Indonesia),” kata Dewa Sutrisna.

Ada syarat yang diberlakukan untuk para rider yang ingin bergabung dalam kegiatan Kuliner Asik Bareng Genio ini. Pesertanya diwajibkan sudah mendapatkan vaksin dosis kedua. Aktif dalam kegiatan paguyuban HALO dan kegiatan yang diadakan oleh Main Dealer, memiliki riding gear standar yang sesuai dengan safety riding dan menerapkan gaya berkendara yang aman, dan pastinya wajib pula menerapkan prokes selama gelaran acara berlangsung.

“Rangkaian acara dalam kegiatan ini diantaranya akan diisi dengan rolling city touring dan juga aktivitas sosial seperti CSR bersama anak panti asuhan dan tentunya berbuka puasa bersama di lokasi kuliner terfavorite di Kota Mataram. Nantikan keseruannya ya,” pungkas Dewa Sutrisna. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here