Perkuat Ilmu Berkendara, Astra Motor NTB Sasar Edukasi untuk Satpol PP Lobar

0
227

Lombok Barat, ntbone – Kemampuan skill berkendara yang benar dapat dipelajari dan dipraktekan agar semakin tepat dan baik. Pada kesempatan kali ini Jumat 15 April 2022 Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB menggelar sosialisasi berkendara untuk salah satu government yang berada di wilayah Lombok Barat.

Dengan bertemakan “Safety Riding for Government”, perusahaan swasta yang menjadi sasaran kali ini yaitu Satpol PP Lombok Barat.

Edukasi diberikan secara langsung atau tatap muka dengan berkunjung ke kantor Satpol PP Lobar yang beralamatkan di jalan Soekarno Hatta, Dasan Geres, Kec. Gerung, Kabupaten Lombok Barat, serta untuk materinya diberikan secara online melalui daring yang diberikan oleh instruktur Safety Riding asal PT AHM Jakarta yaitu Laras Dwi Yulia.

Materi dasar dalam berkendara dibagi menjadi 4 poin utama yaitu awareness, basic skill, cari aman dan prediksi bahaya.

Acara sosialisasi edukasi keselamatan berkendara ini dihadiri sedikitnya 30 orang karyawan kantor Satpol PP Lobar yang dilangsungkan di Gedung aula kantor tersebut. Tak lupa selain memberikan pemahaman dalam segi teori, peserta juga nantinya akan diajari praktek safety riding menggunakan unit riding test Honda CB150X.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan edukasi terkait pentingnya meningkatkan kepedulian #Cari_aman dalam berkendara dan meningkatkan prediksi bahaya dijalan,” jelas Satria Wiman Jaya instruktur Safety Riding Astra Motor NTB.

Kegiatan ini kolaborasi bersama salah satu jaringan Dealer Honda NTB yaitu Dealer Asta Motor Gerung yang merupakan Dealer ring 1 dari lokasi edukasi ini. Pada kesempatan ini digelar juga pameran dan servis kunjung untuk para pegawai yang bekerja di kantor Satpol PP Lobar.

Ditambahkan oleh Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kami memberikan kemudahan yang sangat menguntungkan, sebab bagi konsumen Honda yang ingin melakukan perawatan untuk motornya dapat dilakukan dari halaman kantor saja. Dan sembari menunggu motornya diservis, pemilik bisa mengikuti edukasi Safety Riding dan juga mencobai unit riding test yang telah disiapkan.

“Harapannya edukasi dan event pameran servis kunjung ini dapat memanjakan konsumen pengguna sepeda motor Honda dan mereka semakin peduli terhadap keselamatan diri dan juga kesehatan dari motor Honda kesayangannya,” tutup Kresna. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini