Polda NTB Pelihara Sinergitas dengan Masyarakat Lewat Turnamen Golf

0
262

Lombok Utara (NTBOne) – Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) terus memelihara sinergitas dengan masayarakat, salah satunya lewat turnamen golf.

Turnamen golf yang digelar di Lombok Golf Kosaido Country Club, Pantai Sira Kabupaten Lombok Utara tersebut dibuka Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, Sabtu (27/07/2019).

Kegiatan olahraga tersebut adalah rangkaian terakhir peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Polda NTB.

Adapun maksud dan tujuannya, antara lain dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar melalui bhakti sosial dengan pembagian bingkisan dan sembako.

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, membuka turnamen golf sinergitas dengan masyarakat. (ist)
Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, membuka turnamen golf sinergitas dengan masyarakat. (ist)

“Kami juga ingin membantu kebangkitan pariwisata di NTB, setelah gempa bumi yang lalu. Di samping itu dengan kebersamaan FKPD dan elemen masyarakat lainnya kami tetap bersinergi dalam upaya pembinaan kamtibmas,” ujar Nana.

Dalam turnamen yang dilaksanakan sehari tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, memenangkan Best Gross Peringkat Pertama dan Wakapolda NTB Brigjen Pol Tajuddin, M. H meraih Best Nett Pertama.

“Semoga golf sinergitas tersebut dapat berlanjut terus dengan inisiasi dari FKPD dan elemen masyarakat lain,” tutup Nana Sudjana. (Wal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here