Polres Lombok Barat Tangkap Warga Montong Are

0
145
Barang bukti narkoba. (Dokumen Polres Lobar)
Barang bukti narkoba. (Dokumen Polres Lobar)

Lombok Barat (NTBOne) – Anggota Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Lombok Barat menangkap seorang warga Dusun Montongbare Timur, Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, berinisial Mun karena diduga sebagai pengedar narkoba.

Operasi penangkapan yang dipimping langsung oleh Kasat Narkoba Polres Lombok Barat Iptu Faisal Afrihadi terjadi di Dusun Montongbare, Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, pada Selasa (24/11), sekitar pukul 22.00 Wita.

Selain menangkap terduga pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa delapan klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 3.84 gram.

“Kami juga mengamankan satu unit HP berwarna hitam dan uang tunai sebesar Rp5,5 juta,” kata Faisal.

Penangkapan pria kelahiran 1974 tersebut berdasarkan laporan masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Dusun Momtongbare Timur, Desa Montong Are.

Dari informasi tersebut Tim Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Lombok Barat melakukan penyelidikan ke tempat kejadia perkara dan langsung mengamankan terduga Mun yang berada di dalam rumahnya.

Selanjutnya tim opsnal memanggil kepala desa dan kepala dusun untuk menyaksikan pengeledahan badan dan rumah terduga.

“Pada saat dilakukan pengeledahan, kami menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 3,84 gram,” ujar Faisal. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here