Polres Mataram Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Karang Bagu

0
1035

Mataram (NTBOne) – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat, berhasil membekuk dua terduga pelaku pengedar narkoba berinisial SL (31), dan AZ (21), di Lingkungan Karang Bagu, Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara.

“Terduga pelaku ditangkap pada Selasa (23/07/2019) sekitar pukul 18.00 Wita,” kata Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, di Mataram, Jumat.

Dalam penggerekan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti tiga poket plastik klip berisi kristal bening disuga shabu dan satu bungkus plastik klip berisi delapan poket berisi kristal bening diduga shabu.

Selain itu, satu buah alat hisap shabu (bong), satu buah korek api gas yg telah terpasang kompor shabu, satu buah gunting, satu buah pipet plastik, satu buah pipet plastik yang telah dipotong, satu bendek plastik klip dan satu buah silet.

Dari hasil interogasi, SL menerangkan bahwa saat itu sedang berada di rumah AZ dan mengakui bahwa tiga poket kristal bening ditemukan di saku celananya adalah merupakan miliknya yang didapatkan dari orang bernama MA di Karang Bagu.

Kemudian dari keterangan saksi bernama AS bahwa yang bersangkutan tidak tahu menahu terkait barang bukti delapan poket yang ditemukan di pekarangan rumahnya.

Setelah barang bukti tersebut ditemukan kemudian ditunjukkan kembali kepada saksi serta kepada saksi warga yang ada di tempat kejadian perkara saat itu.

Selanjutnya, AZ dan SL serta barang bukti yang ditemukan dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Mataram guna proses lebih lanjut. (Wal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here