Promo Honda BeAT Street & Scoopy, Dapatkan Masker One Heart Edisi Terbatas

0
88
.
.

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB kembali memberikan promo dengan melakukan pembelian pada unit Honda BeAT Street ataupun Scoopy selama periode September 2020 akan mendapatkan direct gift berupa masker One Heart limited edition.

Promo tersebut merupakan bentuk kepedulian Astra Motor NTB terhadap kondisi adaptasi kebiasaan baru yang telah diberlakukan di NTB. Agar perjalanan konsumen Honda tetap semakin aman dan nyaman, jangan lupa pakai masker agar tetap safety selama berkendara.

Promo tersebut berlaku diseluruh dealer Honda yang ada di NTB. Dengan pembelian secara cash maupun kredit konsumen akan langsung mendapatkan masker edisi khusus one heart tanpa diundi.

Konsumen setia Honda bisa mendapatkan keuntungan ganda hanya dengan melakukan pembelian motor Honda hingga periode 30 September 2020.

“Konsumen akan kami manjakan dengan promo SEMPURNA (September Penuh Warna) dimana kami memberikan DP ringan dan angsuran murah untuk konsumen setia Honda. Pada pembelian unit tertentu yaitu BeAT Street dan Scoopy akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa masker One Heart edisi khusus yang produksi secara terbatas. Jadi makin stylish dengan motor Honda baru dan masker limited edition,” jelas Kresna Murti Dewanto, selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Honda BeAT Street dan Scoopy dikenal sebagai skuter matik paling irit dikelasnya. Memiliki kapasitas mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Pada BeAT Street 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak 60.6 km, sedangkan pada Scoopy 1 liter nya mampu menempuh jarak 59 km. Untuk harga BeAT Street OTR Pulau Lombok dipasarkan dengan harga Rp 18,190,000. Dan untuk Scoopy OTR Pulau Lombok dipasarkan dengan harga Rp 20,890,000

“Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor NTB tetap peduli kepada konsumen setia Honda. Tentunya dengan adanya promo direct gift ini, harapannya semakin memberikan kesadaran kepada masyarakat umum untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing. Segera kunjungi dealer Honda kesayanganmu untuk mendapatkan informasi lebih lengkap atau hubungi hotline Honda NTB di 081-917-90-8000,” tutup Kresna. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here