Rajin Bayar Tagihan, Dapat Mobil

0
461
Penyerahan hadiah oleh tim Alfamart. (Ist)
Penyerahan hadiah oleh tim Alfamart. (Ist)

NTBOne – Tak terlintas dalam benak Ristania Ellya John (22), jika dirinya bakal mendapatkan hadiah mobil lantaran kerap melakukan transaksi pembayaran di Alfamart.
“Kebetulan saya sering belanja di Tokopedia, dan bayarnya di Alfamart karena dekat rumah,” katanya girang.
Menurut dia, kemudahan yang ditawarkan Alfamart dan Tokopedia ini sangat membantu konsumen. “Tokopedia menawarkan banyak cashback. Jaringan toko Alfamart juga banyak di pelosok. Jadi lebih praktis,” ujar mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Mataram ini.
Ristania mengatakan, dirinya lebih suka bayar di Alfamart dibandingkan transfer.
“Keuntungannya, selain bukti fisiknya kelihatan, transfer sering kali kendala jaringan. Lagipula orangtua saya mintanya ada print out bukti pembayaran buat diarsip,” lanjutnya.
Setiap bulan, sulung dua bersaudara ini rutin melakukan pembayaran di Alfamart untuk tagihan listrik, PDAM, telepon, dan BPJS.
Deputy Branch Manager Alfamart Lombok Dikdik Dirgantara mengatakan, minat masyarakat melakukan pembayaran tagihan di toko terus naik. “Untuk itu kami berupaya menawarkan kemudahan dan meningkatkan kualitas serta jumlah produk layanan yang lebih banyak,” imbuhnya.
Marketing Manager Alfamart Cabang Lombok Henny Marlina menambahkan, saat ini, tak kurang dari 250 produk layanan pembayaran yang bisa diakses konsumen di toko Alfamart secara nasional. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here