Rayakan HPN, Astra Motor NTB Berikan Apresiasi Kepada Pelanggan

0
38
Jajaran Astra Motor NTB merayakan HPN 2020. (ist)
Jajaran Astra Motor NTB merayakan HPN 2020. (ist)

Mataram (NTBOne) – Semarak perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September 2020, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda yang ada diwilayah Nusa Tenggara Barat meramaikan momen tersebut dengan mengadakan program khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna sepeda motor Honda.

Program yang bertemakan “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” tersebut bertujuan untuk memperkuat citra positif Dealer Honda di kalangan masyarakat umum.

Dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan, acara yang terselenggara dapat berjalan lancar. Tak lupa pada moment spesial itu, Manajemen Astra Motor NTB turun andil dalam memberikan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional secara online kepada konsumen RO terpilih yang telah melakukan pembelian diatas 9 kali.

“Meski situasi pandemi seperti saat ini, Honda tetap memberikan pelayanan yg aman dan nyaman. Jadi mau berkunjung ke dealer tidak perlu khawatir. Terimakasih atas pelayanan Honda, saya sangat puas sekali dengan sepeda motor Honda, sampai-sampai gak kerasa sudah 9 kali selalu memilih motor Honda. Semoga Astra Motor NTB tetap jaya dan selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen,” ungkap Yuli, salah satu konsumen loyal Honda NTB.

Manajemen Astra Motor NTB memberikan bingkisan kepada konsumen loyal Honda. (ist)
Manajemen Astra Motor NTB memberikan bingkisan kepada konsumen loyal Honda. (ist)

Rangkaian acara yang diselenggarakan, di antaranya birthday program untuk konsumen yang berulang tahun bertepatan pada 4 September. Showroom event juga menyiapkan kue tradisional di area ruang tunggu atau sarapan bagi konsumen yang berkunjung ke Dealer Honda pada 4 September.

Lomba video kreatif untuk konsumen dengan tema “Motor Ya Honda. Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian dan melakukan layanan service pada HPN 2020 akan mendapatkan direct gift langsung berupa masker special edition gratis.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Budi Yanto, mengatakan perayaan HPN 2020 diselenggarakan dengan cara yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sebagai bentuk apresiasi, biasanya kami terjun langsung mengunjungi kediaman konsumen terpilih untuk menyerahkan unit motor Honda yang dibelinya bersama jajaran manajemen Astra Motor NTB. Namun tahun ini, kami lakukan secara online. Kami tetap mengutamakan protokol kesehatan agar perayaan HPN tahun ini dapat berjalan lancar,” katanya.

Budi berharap semoga kegiatan tersebut dapat menciptakan customer experience yang tidak terlupakan bagi konsumen, sehingga konsumen menjadi semakin loyal dan tetap menjadikan motor Honda sebagai kendaraan roda dua pilihan utama masyarakat NTB. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here