Roadshow Presean Honda Sasar Warga Desa Jorok Utan Sumbawa

0
255

Sumbawa, ntbone – Aktivitas Roadshow Honda yang rutin digelar setiap bulannya dalam event yang bertajuk Presean Honda kembali menyasar salah satu wilayah kampung warga yang terletak di Pulau Sumbawa.

Desa Jorok Utan Kabupaten Sumbawa merupakan satu dari 9 desa dan kelurahan yang berada di Kecamatan Utan. Pada Senin 25 Juli 2022 roadshow ini menghibur ratusan warga Desa Jorok Utan dengan pameran unit, stand servis dan riding test berhadiah. Terlihat antusias dari warga sekitar lokasi karena kedatangan event hiburan.

Roadshow yang difasilitasi oleh Dealer NSS Sumbawa selaku jaringan Honda NTB di Pulau Sumbawa dengan berkontribusi pada pameran dan service. Tak hanya menyiapkan sarana untuk perawatan bagi konsumen yang ingin memperbaiki kondisi mesin motor kesayangannya, dalam event ini juga disediakan 1 unit riding test untuk dicoba bagi pengunjung event.

Arianto selaku kepala cabang Dealer NSS Sumbawa mengatakan tujuan dari roadshow ini yaitu untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar lokasi event. Kami tawarkan juga program-program dengan diskon menarik untuk pembelian pada tipe motor tertentu.

“Kami terjunkan 10 orang salesman yang terbagi menjadi 3 tim untuk grebek kampung dengan berkeliling door to door sembari membagikan flayer pricelist harga dan promo bulan Juli. Sasarannya kepada pedagang, pengunjung event, dan pengguna jalan yang lewat di depan lokasi event,” jelas Arianto.

Konsumen juga banyak yang datang untuk melakukan ganti oli dan perawatan lainnya di stand service roadshow ini. Harapannya event ini dapat mempermudah konsumen pengguna motor Honda untuk tetap rutin melakukan servis dan bagi yang ingin membeli motor kami permudah juga dengan proses administrasi yang cepat dan mudah. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini