Beranda Headline Semakin Solid, Paguyuban HALO gelar KOPDAR Gabungan

Semakin Solid, Paguyuban HALO gelar KOPDAR Gabungan

43
0

Mataram, ntbone – Untuk memberikan wadah kepada member komunitas untuk sharing pengalaman dan informasi serta menambah keluarga baru, pada Sabtu 13 Agustus 2022 paguyuban HALO melakukan kopdar bersama yang diikuti oleh club gabungan yang berada dibawah naungan paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Terdiri dari 21 club, kini keluarga besar paguyuban HALO bertambah 2 club baru yaitu CRF Supermoto Lombok dan CB150X Indonesia. Tentunya kedua club teranyar HALO ini masih terbuka untuk menjaring anggota member baru.

Sejak dilaunching pada Desember 2021, motor CB150X telah mencuri perhatian para pecinta touring, karena motor ini di desain untuk pengguna yang menyukai tantangan berkendara dengan sensasi berpetualang setiap harinya. Semakin tinggi pengguna motor ini maka paguyuban HALO berinisiasi untuk menambah keluarga baru pada kategori club CB150X.

Dijelaskan oleh Yuli Israno selaku Presidium HALO, komunitas HALO rutin menggelar kopdar setiap jumat malam untuk mengakrabkan diri antar sesama anggota club. “Karena dasar dari organisasi kami adalah kekeluargaan dan kebersamaan, jadi moment-moment ketemu sambil ngopi dan duduk bareng ini sangat dinanti-nanti. Bisa melepas penat juga setelah seminggu sibuk bekerja,” jelas Rano.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, acara keakraban ini sekaligus menjadi ajang perkenalan bagi rekan-rekan dari komunitas baru di HALO. Acaranya dilangsungkan di halaman Dealer Krida Mataram, konsepnya sederhana yaitu duduk bareng sembari berbagi pengalaman antar member.

“Pada kegiatan kopdar ini juga semua member di kumpulkan untuk membahas agenda kegiatan yang akan jalankan di penghujung kepengurusan presidium HALO. Acara dibuka oleh Rano untuk memulai sesi diskusi untuk rangkaian kegiatan yang akan di bahas antara lain adalah kopdar lanjutan yang akan di regulerkan menjadi area Lotim, Lobar, Loteng dan KLU. Acara lain adalah kegiatan yang akan terlaksana dalam waktu dekat yaitu 17 Agustusan yang dimana member dari HALO akan diajak untuk touring bareng mengelilingi Pulau Lombok,” jelas Satria.

Dan di akhir sesi Lombok Tiger Club menyampaikan plan kegiatan yang akan ada di tahun 2022 ini yaitu Wing Day yang rencananya akan adakan di bulan Oktober mendatang. Kegiatan ini akan diikuti oleh semua member/club Tiger yang ada di Indonesia dengan lokasi jelajah akan berkumpul di Lombok.

“Semoga gelaran touring akbar Wing Day yang akan diikuti oleh komunitas diseluruh Indonesia nantinya di Lombok menjadi acara persaudaraan bikers yang semakin menambah nilai positif bagi sesama anggota komunitas dan paguyuban,” pungkas Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here