Beranda Headline Servis Motor Hari Minggu Lewat Motorku X, Dapat Diskon 30 Persen

Servis Motor Hari Minggu Lewat Motorku X, Dapat Diskon 30 Persen

95
0
.
.

Mataram (NTBOne) – Bagi “semeton” (saudara) Honda yang berencana ingin melakukan perawatan berkala seperti servis ringan, servis lengkap atau penggantian sparepart bisa memanfaatkan promo menarik yang diberikan oleh bengkel AHASS di wilayah NTB.

Servis motor Hondamu di AHASS terdekat atau AHASS langgananmu pada hari minggu dan booking servisnya melalui Motorku X akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen. Diskon ini berlaku untuk jasa servis dan jasa pasang sparepart.

Menurut Anton Prihatno selaku Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB, untuk meningkatkan aktivitas transkasi melalui Motorku X, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS nya memberikan program serba untung servis di AHASS pada hari minggu dengan diskon sebesar 30 persen untuk jasa service dan jasa pasang sparepart.

“Syaratnya cukup booking servis melalui aplikasi Motorku X saja, pilih hari Minggu dan jam servisnya pilih antara pukul 08.00 sampai dengan 13.00 Wita. Nanti saat konsumen datang ke bengkel AHASS dan menunjukan tanda booking servisnya, saat pembayaran biaya jasa servis atau jasa penggantian sparepart akan otomatis dipotong sebesar 30 persen,” ucap Anton.

Kemudahaan ini sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia motor Honda yang tetap setia dan mempercayakan segala kebutuhan dan perawatan untuk motor Honda kesayangannya hanya pada AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Berbagai keuntungan akan didapatkan oleh konsumen yang secara konsisten melakukan servis di AHASS diantaranya jaminan kualitas sparepart asli dan lengkap, kepastian pekerjaan, kepastian biaya, dan dikerjakan oleh tenaga kerja yang professional.

“Segera lakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X sekarang juga karena kursi untuk booking disetiap jam nya terbatas, jadi jangan sampai kehabisan kesempatan ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Honda NTB di nomor Whats App 081-917-90-8000 serta kunjungi akun instagram kami @mayohondantb,” tutup Anton. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here