Spesial Hari Pahlawan, Honda Promo untuk 10 Konsumen Deal Pertama

0
47
Promo Honda di Hari Pahlawan. (ist)
Promo Honda di Hari Pahlawan. (ist)

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor terbesar di wilayah Nusa Tenggara Barat memberikan promo spesial dalam menyambut Hari Pahlawan Nasional pada 10 November 2020.

Promo yang bertajuk “Jadilah Pahlawan Bersama Honda” merupakan program sales tematik khusus untuk konsumen loyal motor Honda. Promo ini memberikan potongan tenor sampai dengan 6 kali angsuran untuk pembelian pada unit tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Khusus 10 orang deal pertama di setiap Dealer Honda yang ada di wilayah Pulau Lombok akan mendapatkan tambahan potongan tenor hingga 6x angsuran. Adapun unit tersebut yaitu Supra X, Supra GTR150, ADV150, CB150R dan CBR150R. Promo ini hanya berlaku 2 hari saja yaitu tanggal 10-11 November dan syarat lainnya berlaku,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Program hari pahlawan menawarkan potongan angsuran 4x tenor untuk pembelian unit Supra GTR150, potongan angsuran 5x tenor untuk pembelian Supra X dan CB150R, serta potongan angsuran 6x untuk pembelian ADV150 dan CBR150R. Dengan pembelian secara kredit melalui leasing FIFgroup.

Syarat untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup lakukan pembelian pada periode yang telah ditentukan dan syarat lainnya hanya melampirkan KTP diri, dan KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga, slip gaji, dan bersedia untuk di survey.

Astra Motor NTB juga menawarkan cara beli motor yang praktis. Yakni layanan Honda Home Shopping. Konsumen bisa melakukan pembelian via Whats App, Facebook, maupun Instagramnya Dealer, dan tidak perlu ke Dealer untuk mengecek motornya, karena bisa melalui video Call. Cukup menghubungi HOTLINE Honda NTB di nomor Whats App 081-917-90-8000.

“Promo ini khusus kami berikan untuk mempermudah konsumen setia Honda memiliki sepeda motor impiannya. Segera manfaatkan promo spesial hari pahlawan ini. Jadilah pahlawan bersama Honda,” tutup Kresna Murti. (din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here