Telah Hadir di NTB, Layanan Honda Exhibition Online

0
65
Layanan Virtual Exhibition. (ist)
Layanan Virtual Exhibition. (ist)

Mataram (NTBOne) – Tak henti berinovasi, kini Astra Motor NTB menciptakan layanan terbaru yang menyuguhkan experience berbelanja produk Honda dengan melalui media digitalisasi.

Dengan mengusung konsep “Move Youniquely ahead Virtual Exhibition” akan memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin merasakan sensasi mengunjungi pameran motor Honda secara virtual dan bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, menjelaskan konsep event ini menyesuaikan dengan kondisi yang sedang terjadi di Indonesia. Untuk tetap memberikan pelayanan yang unggul kepada konsumen setia motor Honda, Astra Motor NTB menghadirkan layanan Virtual Exhibition ini.

“Rasakan sensasi mengunjungi pameran Honda secara virtual yang dapat dilakukan dari rumah, kantor, café, atau dimana saja serta kapan saja. Cukup mengakses link www.mayohondantb-expo.com dan mengisi data diri maka Anda akan langung dapat mengexplore pameran Honda secara online,” jelas Kresna Murti.

Selain menyuguhkan nuansa Virtual Exhibition dan memudahkan konsumen untuk bertransaksi, konsumen yang mengunjungi laman tersebut juga akan berkesempatan mendapatkan giveaway.

Syaratnya cukup mudah, cukup scan barcode yang tertera pada matprom Virtual Exhibition (dapat dilihat dalam postingan feed instagram @mayohondantb), dan lakukan pesanan motor Honda melalui website Virtual Exhibition selama periode 21 – 29 November 2020. Giveaway berupa smartphone dan apparel akan diundi pada tanggal 5 Desember 2020 melalui live instagram @mayohondantb. Promo giveaway ini hanya berlaku untuk konsumen yang berdomisili di wilayah NTB.

“Harapannya dengan adanya event Virtual Exhibition ini mampu meningkatkan sales produk-produk motor Honda serta memudahkan konsumen kami agar tidak perlu repot datang ke Dealer, cukup jelajahi Virtual Exhibition dan dapatkan motor idaman Anda. Periode event Virtual Exhibition ini hingga 29 November 2020, jadi jangan sampai lewatkan sensasi berbelanja secara kekinian persembahan dari Honda NTB,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here