Warga Singaraja Dapat Rezeki Saat HUT ke-119 Pegadaian

0
34
Penyerahan hadiah gran prize sepeda motor. (ist)
Penyerahan hadiah gran prize sepeda motor. (ist)

Denpasar (NTBOne) – Ni Luh Putu Wahyu Milani, salah seorang warga Singaraja, Bali, mendapat rezeki nomplok berupa grand prize sepeda motor dari program April Emas Pegadaian bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-119 Pegadaian tahun 2020.

Perempuan yang akrab disapa Milani itu menerima hadiah langsung dari Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar, Nuril Islamiah, di Denpasar, Bali, pada Selasa (26/5/2020).

Milani terdata rajin menabung emas sejak 2016 dan kembali membeli emas pada Maret 2020. Kepada wartawan usai menerima grandprize tersebut, Milani mengaku puas dengan layanan Pegadaian terutama untuk program jual beli emas yang cukup mudah.

“Semoga pegadauan bisa terus menjaga kepercayaan nasabah dengan meningkatkan pelayanan lebih baik. Saya bersyukur sekali ya dan tidak menyangka dapat hadiah ini,” katanya.

Atas layanan prima yang diperoleh, Milani juga mengajak masyarakat lainnya agar ikut nabung emas dipegadaian sebagai bentuk investasi masa depan. Selain investasi, nasabah juga berpeluang memperoleh keuntungan lainnya termasuk berpotensi mendapat hadiah pada momentum tertentu.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar, Nuril Islamiah mengatakan, program April Emas Belanja Emas Nasional tetap berjalan meski di tengah pandemi COVID-19.

“Ditengah pandemi seperti ini, kami masih tetap bisa melaksanakan program ini, jadi pandemi ini tidak menjadi halangan ya bagi kita pegadaian untuk berbagi,” ucap Nuril.

Ditempat yang sama, Kabag Humas dan Protokoler PT. Pegadaian Kanwil VII Denoasar Made Mariawan menjelaskan, program April Emas Belanja Emas Nasional dari PT Pegadaian menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pemenang pertama berhak mendapat hadiah berupa 100 gram emas, pemenang kedua terdiri atas dua orang berhak memperoleh masing-masing sepeda motor. (r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here