Warga Tinggar Mataram Meninggal Tertimpa Pohon di Senggigi

0
311
Pohon besar tumbang di jalan raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat. (ist)
Pohon besar tumbang di jalan raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat. (ist)

Lombok Barat (NTBOne) – Fajrin Hari (24), seorang warga Tinggar, Kelurahan Ampenan Utara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di jalan raya Senggigi, Desa Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu pukul 08.10 Wita.

Dugaan sementara, tumbangnya pohon tersebut diakibatkan oleh usia pohon yang sudah tua dan sudah mati, sehingga tidak kuat menahan angin kencang.

Korban menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DR 2997 BV.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, ketika tertimpa pohon tumbang, korban masih berada di bawah pohon dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Kondisi Fajrin Hari (24),korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon. (ist)
Kondisi Fajrin Hari (24),korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon. (ist)

Polisi bersama warga kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Meninting. Petugas medis kemudian merujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB karena kondisi korban cukup parah dan kritis.

Tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, korban mendapatkan tindakan medis berupa dip telingga, pemberian obat, infus, dan CPR. Namun meninggal dunia sekitar pukul 09.40 Wita.

Kesimpulan sementara dr Krisna yang menangani bahwa korban mengalami luka berat dan fatal pada kepala bagian belakang, dada dan patah tulang pada bagian tangan sebelah kanan. (mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here