Beranda Otomotif Honda BeAT Skutik Ramping Lincah Bertenaga

Honda BeAT Skutik Ramping Lincah Bertenaga

52
0
---
---

Mataram, ntbone, 29/12/2021 – Siapa yang tak mengenai skuter matic lincah bertenaga produksi Honda yang bernama BeAT Series. Honda BeAT Series memiliki performa mesin lincah dengan body ramping yang siap membawa pemiliknya melaju di keramaian jalan raya baik di perkotaan hingga pedesaan.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact , serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, skutik berbody ramping ini telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

“Dengan penggunaan rangka eSAF pada Honda BeAT Series menjadikan produk ini semakin ringan sehingga sangat mudah bermanuver disegala kondisi medan. Selain itu tempat bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter,” jelas Kresna Murti.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar. All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

“Produk ini masih menjadi primadona bagi konsumen setia Honda yang menginginkan tunggangan lincah bertenaga serta hemat bahan bakar. Sangat cocok digunakan untuk mahasiswa, Ibu rumah tangga dan pekerja kantoran. Segera miliki Honda BeAT Series yang tersedia diseluruh Dealer Honda di NTB. Harganya dibandrol mulai Rp 17,810,000 hingga Rp 18,600,000,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here