Beranda Sumbawa 3Second Family Store Hadir di Kota Sumbawa

3Second Family Store Hadir di Kota Sumbawa

180
0

Sumbawa, ntbone – Ada yang baru di Kota Sumbawa. Bagi pecinta fashion, terutama local pride sekarang tidak perlu lagi kebingungan. Karena brand kenamaan 3Second Family, Store nya, kini sudah ada di Kota Sumbawa. Tepatnya di Jl.Hasanudin No.57 dan hadir Lebih Luas dan Lebih Nyaman.

Launching atau Grand Openingnya dilakukan pada Sabtu pagi Tanggal 24 Desember 2022. Dihadiri langsung Camat Sumbawa Iwan Sofyan dan Lurah Bugis Euis Kurniasih.

Menariknya, selama masa grand opening ini menurut Asisten Head Promotion 3Second, Andri Dian Pratama, 3second menawarkan banyak promo menarik yang tidak boleh dilewatkan. Salah satunya yang spesial adalah diskon hingga 50 persen hingga pertengahan Januari 2023 mendatang.

3Second Family store hadir di Sumbawa dengan menyediakan pilihan produk Fashion yang sangat lengkap untuk seluruh keluarga. Mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada di sini.

Pilihan produknya mulai dari 3Second, Greenlight, Moutley, Famo , FMC dan Hanna Hijab, untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah.

Dengan produk yang beragam, diskon yang gila-gilaan, menurut dia, ini menjadi kesempatan untuk melengkapi koleksi Fashion agar semakin fashionable. Dan yang terpenting, keluarga tidak perlu kerepotan lagi untuk mendapatkan seluruh kebutuhan Fashionnya, karena semuanya sudah tersedia di satu tempat.

“Buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family di Jl.Hasanudin No.57 Sumbawa. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3SECOND Store!,” ajak dia.

Kata Andri, kehadiran 3Second di Sumbawa tidak hanya sekedar menawarkan keberagaman produk. Namun yang tak kalah penting adalah kualitas. Menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau memang menjadi ciri brand 3second.
Karenanya, 3Second Family Store dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Khususnya pada moment natal dan tahun baru (Nataru).

“Ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena tempatnya juga luas, nyaman, selain produknya yang lengkap, fasilitasnya juga lengkap dan nyaman. Fasilitas di store ada Mushola dan Toilet serta fasilitas lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Sumbawa Iwan Sofyan sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran 3second di Kota Sumbawa.

Baginya, kehadiran 3Second memberikan kontribusi positif. Karena selama ini, keluarga Sumbawa harus ke luar kota untuk mencari lokasi toko yang memadai buat keluarga dengan berbagai koleksi pilihan yang berkualitas. Kini kehadiran 3Second ini, akan mempermudah dan yang terpenting bisa menghemat kantong keluarga. Karena semuanya bisa didapatkan di sini.

“Setelah kita lakukan grand opening saya terus terang supsire sekali karena terus terang semangat kota kita hari ini sebagai salah satu destinasi wisata belanja, bupati dan wakil bupati berharap sekali agar kota kita betul-betul kita rapikan supaya investasi bisa masuk,” jelas dia.

Ia juga mengapresiasi kehadiran 3Second, karena merekrut tenaga kerja Sumbawa yang cukup banyak.

“Terima kasih sekali, salam kami kepada ownernya dari kami Sumbawa. Satu lagi pesan saya, sebagai pusat pemerintahan yang ada di Kabupaten Sumbawa jangan lupa memberikan contoh terbaik terutama pengolahan sampah,” pesan Camat berprestasi ini. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here