Bulog NTB Gelar Turnamen Tenis, Undang Timor Leste

0
97

Mataram, ntbone – Perum Bulog Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat akan menggelar turnamen tenis tingkat nasional bertajuk Bulog Next Tenis Open 2K24 yang akan bergulir pada 8-11 Agustus 2024.

Ketua Panitia Sawaludin Susanto mengatakan, pertandingan tenis tingkat nasional tersebut akan memanfaatkan lapangan tenis Kantor Wilayah Bulog NTB dan beberapa lapangan lainnya di Kota Mataram.

“Bulog Next Tenis Open 2K24 ini sebagai ajang silaturrahmi dan untuk melestarikan olah raga tenis di Indonesia,” terangnya.

Disebutkan, turnamen tenis tingkat nasional tersebut mempertandingkan dua kategori, yaitu kategori beregu dan ganda perorangan.

Kategori beregu mulai dari KU 110, KU 100 dan KU 80 dengan ketentuan satu tim terdiri atas enam orang pemain dan dua orang cadangan.

Untuk kategori ganda perorangan akan memainkan KU 110, KU 90 dan ganda bebas berprestasi.

Sawaludin mengatakan pihaknya mentargetkan jumlah peserta sebanyak 500 orang. Peserta yang sudah konfirmasi kehadiran, yaitu dari Sulawesi Selatan, Kalimantan, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Papua.

Bahkan, panitia penyelenggara juga mengundang Federasi Tenis Timor Leste untuk ikut berpartisipasi.

“Beberapa atlit PON juga inshaAllah akan hadir di turnamen ini. Kami juga sudah laporkan ke PB Pelti pusat dan bapak Pj Gubernur NTB,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Manager Bisnis Kantor Wilayah Bulog NTB itu.

Ia juga memastikan bahwa PJ Gubernur NTB Hassanudin sangat mendukung turnamen tenis tingkat nasional bertajuk Bulog Next Tenis Open 2K24 yang digelar oleh Bulog.

“InshaAllah Bapak Pj Gubernur sangat mensuport karena kegiatan ini sekaligus sebagai promosi NTB ke pihak luar,” tutup Anto. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini