Warga Dompu Tumpah Ruah Jalan Sehat Bersama Bang Zul

0
53
Dr. H. Zulkieflimansyah bersama warga Kabupaten Dompu tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat Bersama Bang Zul. (Tim)
Dr. H. Zulkieflimansyah bersama warga Kabupaten Dompu tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat Bersama Bang Zul. (Tim)
Dompu, ntbone – Warga Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), tumpah ruah ikut meramaikan Jalan Sehat Bareng Bang Zul, pada Minggu pagi (28/7/2024).
Mereka datang dari berbagai penjuru Kabupaten Dompu dengan mengenakan atribut dan kaos kebesaran masing-masing.
Ribuan peserta Jalan Sehat Bareng Bang Zul itu tampil riang gembira mengikuti jalan santai yang langsung dihadiri Gubernur NTB 2018-2023 Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Hj. Niken Zulkieflimansyah.
Calon Gubernur NTB 2024-2029 Dr. H. Zulkieflimansyah berbaur bersama ribuan warga Kabupaten Dompu yang ikut hadir mengikuti jalan sehat bersama Bang Zul.
Mereka tampak antusias dan bahkan ramai-ramai mengerumuni Bang Zul untuk sekedar bersalaman dan foto bersama.
Bang Zul mengatakan semarak menyapa Dompu ini sebagai salah satu cara menyambut demokrasi dengan riang, gembira dan Bahagia.
Menurutnya, calon bupati, wali kota dan calon gubernur boleh berbeda, tapi perbedaan – perbedaan itu, tidak boleh mengurangi rasa cinta dan kasih sayang kepada sesama.
“Perbedaan-perbedaan itu tak boleh memutus silaturahim dan persaudaraan kita.
Pilihan boleh berbeda, jalan sehat tetap harus Bersama-sama,” ucap Bang Zul yang berpasangan dengan H Suhaili mantan bupati Lombok Tengah dua periode tampil di Pilgub NTB 2024 pada November mendatang.
Bang Zul juga menyampaikan terima kasih kepada generasi muda di Kabupaten Dompu, yang telah menyambut baik dan ikut bersama-sama jalan sehat.
“Pemilu ternyata bisa santai dan riang gembira,” ungkap Bang Zul.
Sebagaimana diketahui bahwa acara Jalan Sehat Bareng Bang Zul sebagai bagian dari ‘Bejango Dompu’, ajang silaturahmi Bang Zul makin mendekatkan diri dengan warga di Kabupaten Dompu tanpa ada sekat.
Menurut Deddy AZ, juru bicara tim relawan pemenangan Bang Zul, kebiasaan politisi nasional bersilaturahmi dan menghadiri undangan warga telah dilakoni jauh sebelum menjad Gubernur NTB periode 2018-2023.
Bahkan ketika tidak lagi menjadi gubernur pun Bang Zul, kegiatan silaturahmi ini rutin dilakukan dan menembus sudah lebih dari 2.100 lokasi di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, yang menjadi wilayah Provinsi NTB.
“Sehari bahkan bisa sampai 10 – 15 titik dikunjungi Bang Zul untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sampai pelosok pedesaan. Bang Zul memang luar biasa energik dan semangatnya untuk selalu ingin dekat dan menyapa warga,” tutup Deddy. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini