Beranda Otomotif AHASS Astra Motor Sriwijaya Meriahkan Harkopnas dengan Servis Kunjung

AHASS Astra Motor Sriwijaya Meriahkan Harkopnas dengan Servis Kunjung

70
0
.
.

Mataram, ntbone – Melalui AHASS Astra Motor Sriwijaya, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat kembali melakukan kerja sama dengan Dinas Koperasi UKM NTB.

Pada 2023, kerja sama yang dilakukan terkait dengan dukungan dan partisipasinya dalam menyambut dan memeriahkan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 tahun 2023 yang jatuh pada 12 Juli mendatang.

Astra Motor NTB tahun ini memberikan subdisi service atau discount sebesar Rp50.000 bagi 20 pendaftar pertama. Jika nantinya terdapat kelebihan pembayaran dari subsidi Rp50.000 tersebut maka pelanggan yang bersangkutan akan membayar kelebihannya.

Kepala Dinas Koperasi UKM NTB H. Ahmad Masyhuri menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan service yang dilaksanakan oleh Astra Motor NTB melalui AHASS Astra Motor Sriwijaya dalam mendukung dan memeriahkan Harkopnas ke-76 yang di laksanakan di halaman Diskop UKM NTB.

Diharapkan dengan diberikannya voucher atau discount Rp.50.000 dapat membantu meringankan biaya service terutama teman-teman PNS.

“Sebagai Kepala Dinas, kami berterimakasih dan mengapresiasi kepada Honda yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi dalam menyambut Harkopnas ke 76, apalagi diberikan discount kepada teman-teman karyawan disini untuk melakukan service,” jelas Masyhuri.

Senada dengan hal tersebut, disampaikan oleh Donny Sidharta selaku Retail Manager Astra Motor NTB, ia mengatakan melalui AHASS Astra Motor Sriwijaya, Main Dealer Astra Motor NTB ikut memeriahkan dan mendukung Hari Koperasi Nasional ke 76 yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2023 mendatang.

“Kami selaku jaringan retail Astra Motor melalui AHASS Astra Motor Sriwijaya turut memeriahkan Hari Koperasi Nasional dengan memberikan tambahan subsidi servis untuk karyawan Dinas Koperasi UKM NTB yang dilakukan pada Senin 10 Juli 2023 di halaman Kantor Diskop UKM NTB. Paket subsidi servis senilai Rp 50.000 berlaku untuk penggantian oli dan jasa servis atau sparepart lainnya. Harapannya melalui moment ini sekaligus mampu menggiring konsumen motor Honda yang notabenenya adalah pegawai kantoran yang sibuk tak punya waktu luang untuk tetap memperhatikan kesehatan mesin motor kesayangannya,” jelas Donny.

Kepala Bengkel AHASS Astra Motor Sriwijaya I Gede Sumartha mengatakan sebelum melakukan service kunjung, AHASS Astra Motor Sriwijaya telah menyiapkan segala sesuatunya seperti peralatan dan suku cadang, kompresor termasuk Jenset, semua ini untuk menunjang selama proses service sepeda motor berlangsung di Dinas Koperasi UKM NTB.

“Kita siapkan segala sesuatunya demi kelancaran layanan service. Nah dengan voucher 50.000 yang diberikan oleh Main Dealer Astra Motor melalui jaringan Bengkel Ahass Sriwijaya Motor diharapkan mampu mengurangi beban biaya para pengguna sepeda motor khususnya Honda,” kata Gede. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here