Beranda Otomotif AHM Best Student 2021 Region NTB Segera Dimulai

AHM Best Student 2021 Region NTB Segera Dimulai

15
0

Mataram, ntbone, 30/4/2021 – Pencapaian positif program AHM Best Student 2020 dengan pendekatan baru (All Virtual) yang layak dilanjutkan sebagai program positif bagi dunia pendidikan, menjadikan penyelenggaraan AHM Best Student kembali digelar pada 2021.

Penyelenggaraan program AHMBS 2021 dengan metode daring/online dengan tujuan untuk mendukung siswa agar tetap produktif di tengah pandemi.

“AHMBS 2021 merupakan wujud dukungan Astra Motor dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dengan mengadakan lomba karya tulis dengan penyampaian materi dalam bentuk ide/gagasan di bidang Pendidikan dan kebudayaan, Kepdulian Lingkungan dan kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi/UMKM, serta Inovasi dan Teknologi. Untuk mendukung kegiatan ini, Astra Motor akan menggelar kegiatan podcast seputar AHMBS serta mengadakan seminar/webinar inspiratif dengan tema yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Kegiatan tersebut dapat diikuti oleh umum melalui Live IG mayohonda NTB,” ucap Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor NTB.

Pendaftaran AHMBS sudah dibuka sejak 15 April hingga 15 Juni 2021. Adapun tahapan-tahapan dalam lomba ini antara lain, seleksi di tingkat daerah/ regional akan digelar pada 19 Juni 2021. Seleksi nasional akan terselenggara pada 25 Juni – 15 Juli 2021. Malam puncak atau awarding final akan digelar pada 24 Juli 2021. Semua kegiatan akan dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan sosial media dan jaringan

“Peserta merupakan siswa SLTA (SMA, SMK, MA, MAK) kelas X – XII semua jurusan. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring yang bisa memanfaatkan G-Form atau aplikasi sejenis,” tambah Muh. Zainurrohman selaku PIC CSR Astra Motor NTB.

Adapun untuk Kriteria peserta lomba :
1. Pelajar SLTA/Sederajat semua jurusan

2. Menyampaikan gagasan secara tertulis, sesuai kategori lomba.

3. Untuk gagasan yang belum diimplementasikan, harus dilengkapi hasil uji kelayakan.

4. Untuk gagasan yang sudah diimplementasikan, masa implementasinya maksimal 2 (dua) tahun
Terhitung sejak mengikuti seleksi daerah.

5. Gagasan harus orisinil (bukan plagiasi), belum pernah menjuarai lomba lainnya, dan tidak dalam
Sengketa/klaim.

6. Apabila ide/gagasan yang diikutkan adalah pengembangan dari ide/gagasan yang sudah ada, maka pengembangannya harus dikelola sendiri.

7. Wajib mengirimkan materi sesuai standar yang telah ditentukan.

“Raih total hadiah beasiswa 63 juta rupiah + E-Sertifikat & Tropi. Untuk link pendaftaran dapat scan barcode pada akun sosmed @mayohondantb atau langsung masuk dalam link berikut : Bit.ly/NTBREGAHMBS2021. Pendafatran AHM Best Student ini gratis tanpa biaya apapun,” pungkas Zainurrohman. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here