Beranda Otomotif Ajak Konsumen Berkendara Aman, Agen Honda Care Turut Kampanyekan #Cari_Aman

Ajak Konsumen Berkendara Aman, Agen Honda Care Turut Kampanyekan #Cari_Aman

120
0

Lombok Timur, ntbone – Agen Honda Care merupakan mekanik Handal AHASS yang berkomitmen dalam loyalitas menangani masalah sepeda motor Honda.

Kehadiran Honda Care yang semakin menguatkan bisnis purnajual Honda menjadikan konsumen beralih dan semakin mempercayakan moda transportasi mereka kepada brand Honda, sebab hanya Honda yang mampu memberikan kemudahan dalam kepemilikan sepeda motor dengan ragam metode pembayaran baik secara cash maupun kredit serta ditambah dengan program berupa potongan tenor dan potongan angsuran.

Untuk perawatan mesinnya Brand Honda sendiri dilengkapi dengan pelayanan bengkel AHASS yang cabangnya sendiri telah menjamur di berbagai pelosok daerah.

Tentunya ini menjadi sebuah nilai plus bagi konsumen untuk tak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan karena sparepart dan suku cadangnya sangat mudah ditemukan di bengkel AHASS resmi.

Agen Honda Care sendiri turut mengkampanyekan aksi berkendara yang nyaman dengan mengajak konsumen untuk rutin melakukan servis berkala serta untuk lebih safety tentunya saat berkendara wajib menggunakan lima Riding Gear yang baik diantaranya Helm jaket sarung tangan celana panjang dan sepatu.

Menurut Lalu Ahmad Muliawan Agen Honda Care asal Dealer MPM Lotim, saat ia berkunjung ke lokasi konsumen yang membutuhkan pertolongan Honda Care, Ahmad selalu membawa dan menawarkan kepada konsumen aksesoris maupun sparepart yang baik dan cocok untuk di gunakan.

“Seperti saat melakukan penanganan servis kepada salah satu konsumen yang mengalami motor mati karena tidak bisa di stater. Setelah menerima panggilan darurat ini saya langsung segera meluncur ke lokasi konsumen untuk mengecek kondisi yang terjadi. Setelah dianalisa ternyata penyambungan Swit Stand mengalami putus sehingga mengakibatkan motor tidak bisa hidup saat distarter. Penanganannya cukup dengan penyambungan Swit Stand dan alhamdulilah motor konsumen kembali hidup,” jelas Ahmad.

Lokasi servicenya sendiri berada di kantor Bima finance Cabang selong. Konsumen bernama Alwan Dedi Kusuma yang memiliki motor honda ADV 150 cc merasa lega karena kerusakan yang terjadi tidak parah. Dan penanganannya dapat dilakukan ditempat tanpa perlu dibawa ke bengkel.

Setelah selesai menangani keluhan konsumen lalu Ahmad menyempatkan untuk menawarkan Riding Gear berupa Apparel Honda jacket yang cocok untuk motor Bapak Dedi.

“Agar berkendara semakin nyaman dan aman, penggunaan jaket juga dapat menunjang tampilan berkendara sehingga pengendara bisa menjadi lebih stylish dan elegant,” sambung Ahmad. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here