All New Honda Vario 160 Repsol Livery, Kendaraan Paddock yang Mencuri Perhatian Netizen Lombok

0
969

Lombok Tengah, ntbone, 14/2/2022 – Setelah gelaran tes pramusim MotoGP pada sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat sukses digelar, ada secuil moment yang masih menjadi buah bibir oleh masyarakat Indonesia khususnya di NTB.

Para pebalap Repsol Honda Team (RHT) ini berhasil mencuri perhatian khalayak saat keduanya menunggangi All New Honda Vario 160 berdesain spesial yaitu Repsol Honda Team livery. Diketahui All New Honda Vario 160 hadir dengan Repsol Livery sebagai kendaraan Paddock RHT di MotoGP seri Mandalika.

Sebanyak 4 unit Honda Vario 160 dipakai sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika. Selain sesi tes pramusim, Honda Vario 160 RHT ini juga akan menunjang mobilisasi selama di area sirkuit pada putaran MotoGP seri Mandalika yang digelar pada 19-20 Maret 2022.

All New Honda Vario 160 berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para pebalap Honda terutama para pecinta Honda Vario.

“Unit operasional All New Honda Vario 160 berdesain spesial yaitu Repsol Honda Team livery sebelumnya telah di distribusikan ke area sirkuit Mandalika pada 09 Februari 2022 untuk menunjang mobilitas kru RHT selama gelara tes pramusim. Nantinya keempat All New Honda Vario 160 custom produksi anak bangsa ini akan disimpan dulu di Gudang Main Dealer Astra Motor NTB dan akan di distribusikan kembali ke area sirkuit menjelang MotoGP pada Maret mendatang,” jelas Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Marc Marquez dan Pol Espargaro terlihat sangat nyaman saat menunggangi skutik teranyar produksi Honda yang baru saja diluncurkan pada 2 Februari lalu. All New Honda Vario 160 memberikan energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

Skutik premium sporti dengan kapasitas mesin yang lebih besar berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup eSP+, lebih canggih dengan beragam fitur, serta lebih membanggakan dengan tampilan baru dan sensasi layaknya matik besar.

Kedua pebalap kebanggaan Honda ini tentunya tak melewatkan kesempatan untuk mejajaki lintasan street sirkuit yang memiliki 17 tikungan dengan panjang 4,3 km bersama All New Honda Vario 160. Dengan kombinasi nuansa warna orange, putih dan hitam, motor berdesain spesial Repsol ini telah mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai oleh pebalap asal Spanyol.

All New Honda Vario 160 tipe ABS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Melalui Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam berkendara dengan tampilan yang semakin berkelas. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini