Beranda Headline All New PCX 160 Mesin Halus dan Bertenaga

All New PCX 160 Mesin Halus dan Bertenaga

111
0
All New Honda PCX160. (Dokumen Astra)
All New Honda PCX160. (Dokumen Astra)

Lombok Tengah (NTBOne)- Kehadiran All New Honda PCX 160 masih menjadi buah bibir khususnya untuk kalangan pecinta otomotif roda dua yang ada di wilayah NTB.

Dalam seminggu sejak peluncuran resminya di NTB, All New Honda PCX 160 telah terjual hingga ratusan unit. Tingginya minat dan sambutan positif dari masyarakat menjadikan Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di NTB terus berupaya memberikan pelayanan unggul yang dapat memuaskan hati konsumen loyalnya.

Salah seorang konsumen setia motor Honda berbagi pengalaman dan kesannya terhadap motor skutir bongsor keluaran terbaru ini.

Zohaeriah perempuan asal Batunyala Kecamatan Jonggat merupakan salah seorang konsumen loyal motor Honda. Ia menjadi salah satu konsumen pertama yang membeli All New Honda PCX 160 pada Dealer Astra Motor Praya.

Ini bukanlah motor Honda pertamanya, sebelumnya ia dan sang suami telah memiliki sepeda motor Honda yaitu Honda BeAT CW.

“Niatan memang ingin punya motor baru, saya cari informasi tentang motor dari internet. Saya lihat PCX terbaru ini. Saya cek keterangan harga dari motor. Alhamdulilah saya ada uang dan saya langsung beli secara cash di Dealer dekat rumah,” ungkap Zohaeriah.

Ditambahkan, ia tetap setia memilih sepeda motor merek Honda karena motor Honda terbukti irit bahan bakar dibandingkan sepeda motor merek lain. Saat proses pembeliannya juga sangat dipermudah. Kalau ada kerusakan atau kendala pada motor cari bengkelnya juga sangat mudah karena bengkel Honda ada di mana-mana.

All New Honda PCX 160 terbaru ini telah menggunakan rangka baru, sehingga semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi bagi pengendaranya. Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter.

Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/liter.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

“Waktu saya mencoba motor PCX ini, kesan pertama saya nyaman, tarikan mesinnya halus dan bertenaga. Pokoknya motor Honda sangat bagus, pelayanannya juga sangat memuaskan. Jempol untuk Honda,” tutup Zohaeriah. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here