Beranda Otomotif Anniversary ke 5 HPCI Chapter Lombok, Eratkan Kesolidan Antar Komunitas Motor

Anniversary ke 5 HPCI Chapter Lombok, Eratkan Kesolidan Antar Komunitas Motor

42
0

Mataram, ntbone – Perayaan hari Jadi yang ke 5 HPCI (Honda PCX club Indonesia) Chapter Lombok digelar pada 20 Agustus 2023 bertempat di Tongkrongan Danims.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh member HPCI Chapter Lombok dan 15 Member Community Honda Asosiasi Lombok (HALO). Perayaan ini juga dihadiri oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Kadispora NTB Surya Bahari dan Ketua IMI NTB Lalu Herman Mahaputra. Acara dimulai tepat pukul 10.00 Wita dengan diawali ucapan selamat datang kepada para tamu undangan dan Pejabat.

Setelah itu, Bapak Gubernur NTB memberikan sambutan dan ucapan ulang tahun kepada HPCI Chapter Lombok, di sambung dengan sambutan Ketua IMI NTB.

“Acara Anniversary komunitas HPCI Lombok diadakan di Tongkrongan Danims di daerah Rembiga Mataram yang dihadiri oleh 40 Member aktif. Dan juga untuk meningkatkan jalinan silahturahmi, kami turut mengundang 2 orang perwakilan member dari tiap club HALO. Dan tamu spesial perayaan Anniversary ini yaitu di hadiri oleh Pak Gub, Pak Kadispora dan Ketua IMI NTB,” ucap Zulkifli ketua HPCI Chapter Lombok.

Acara berlangsung sederhana tapi dikemas dengan cukup meriah dengan adanya lomba karaoke antara para undangan yang membuat susasana semakin akrab dan diselingi ucapan selamat dari Presidium Honda Asosiasi Lombok Yuli Israno serta perwakilan dari Main Dealer Astra Honda NTB Satria Wiman Jaya.

Setelah pemotongan tumpeng Anniversarry HPCI Chapter lombok oleh Bapak Gubernur NTB, acara kami lanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan plakat/piagam dari para tamu undangan yang hadir.

“Diakhir acara kami berdoa bersama atas kelancaran dan kesuksesan gelaran acara Anniversary ke 5 HPCI Chapter Lombok dan persiapan untuk Short Safety Riding menuju Pantai Nipah Senggigi sebagai Penutup Rangkaian Acara Kami,” tutup Zulkifli. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here