Beranda Otomotif Aplikasi Motorku X, Booking Service No Ribet-Ribet

Aplikasi Motorku X, Booking Service No Ribet-Ribet

62
0
Aplikasi Motorku X. (Dokumen AHM)
Aplikasi Motorku X. (Dokumen AHM)

Mataram, ntbone, 31/12/2021 – Aplikasi Motorku X adalah layanan berbasis digital yang dapat membantu konsumen untuk melakukan servis sepeda motor Honda dengan melakukan booking terlebih dahulu.

Booking online melalui aplikasi Motorku X dapat dilakukan minimal H-1 dengan cara pilih jadwal yang diinginkan yang meliputi hari, tanggal dan jam akan diservis. Nantinya notifikasi pengingat otomatis dari aplikasi akan membantu konsumen melakukan servis sesuai dengan jadwal yang telah dipilih. Dan sesampainya di bengkel AHASS motor Anda akan segera langsung dilayani.

Manager Customer Care Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan untuk motor yang sudah booking servis secara online tidak perlu antre lagi saat tiba di bengkel sesuai dengan jam booking.

“Servis mudah dan nyaman segera manfaatkan Motorku X yang dapat Anda unduh secara gratis melalui play store dan app store. Aplikasi Motorku X juga sering memberikan promo potongan pembayaran untuk jasa servis dan reward berupa poin hepigo yang bisa ditukarkan beragam aksesoris menarik dari Honda,” jelas Putu Januara.

Poin Hepigo yang didapatkan dari setiap transaksi menggunakan Motorku X bisa dikumpulkan untuk ditukarkan aksesoris Honda seperti jaket, helm, kaos, oli dan potongan jasa servis pada perawatan selanjutnya. Selain itu ada juga beragam tenant makanan, minuman, hotel dan lab kesehatan yang menawarkan promo menarik cukup dengan menunjukkan aplikasi Motorku X saat berbelanja.

“Nikmati banyak kemudahan yang ditawarkan Motorku X. Ajak rekan-rekan Anda untuk segera memiliki aplikasi Motorku X di smartphone Anda. Informasi lebih lanjut mengenai Motorku X dapat menghubungi Dealer Honda terdekat atau kontak kami melalui call center Honda 1-500-989,” tutup Putu Januara. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here