Astra Motor Brawijaya Asah Skill Siswa TBSM SMKN 1 Jonggat

0
77

Lombok Tengah, ntbone – Salah satu cabang Dealer Astra Motor di NTB yaitu Astra Motor Brawijaya melakukan servis kunjung ke salah satu sekolah SMK binaan AHM yang terletak di kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

“Bersama SMKN 1 Jonggat yang merupakan salah satu SMK binaan AHM kami terus bersinergi dalam penerapan kurikulum peningkatan kompetensi siswa melalui pelaksanaan servis kunjung ke sekolah tersebut. Hal ini kami lakukan sembari mengajak siswa TBSM dalam peningkatan soft skill mereka,” jelas Hayaturrahman selaku Kepala bengkel Astra Motor Brawijaya.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk semakin menumbuhkan sinergi Astra Motor bersama SMK TBSM Honda yang ada di NTB.

Sebelumnya Honda memang rutin melakukan servis kunjung ke sekolah-sekolah dengan harapan dapat memfasilitasi kemudahan dalam perawatan atau servis bagi guru atau staff sekolah yang sibuk bisa mudah cukup melakukan servis dari depan halaman sekolah saja.

Selain itu tujuan lainnya adalah untuk pendampingan peningkatan soft skill siswa TBSM Honda.

Tentunya aktivitas ini sangat diapresiasi oleh guru, siswa dan pihak sekolah. Dan kebetulan juga pada moment tersebut SMKN 1 Jonggat tengah menggelar acara jalan sehat dalam rangka HUT SMKN 1 Jonggat, sehingga disini Astra Motor Brawijaya ingin turut memeriahkan gelaran tersebut.

Bentuk support yang diberikan berupa 10 voucher servis dan ganti oli gratis bagi peserta jalan sehat.

Dikatakan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Jonggat Ruju Rahmad, pihaknya sangat antusias bahwa Astra terus memberikan perhatian bagi sekolahnya. Terkhusus pada hari jadi sekolah ini, Astra Motor turut berpartisipasi memeriahkan rangkaian acara yang kami gelar.

“Semoga kedepanya SMKN 1 Jonggat terus tumbuh dan maju bersama dan kegiatan ini terus digiatkan guna memberikan pengalaman untuk siswa TBSM ,” pungkas Rahmad. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini