Astra Motor NTB Ajak Puluhan Konsumen Loyalnya Silahturahmi di Bulan Ramadhan

0
213

Mataram, ntbone – Bentuk apresiasi yang diberikan Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB kepada konsumen loyalnya yang tetap setia pada brand Honda sebagai teman dalam perjalanan dan aktivitas sehari-hari diberikan dalam berbagai bentuk, salah satunya dengan mengajak konsumen loyal terpilih untuk bersilahturahmi bersama.

Memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan ini, Astra Motor NTB yang di wakili oleh tim Customer Care mengadakan buka puasa bersama konsumen loyal. Acara ini serentak dilakukan oleh seluruh jaringan Honda di Indonesia.

Di NTB sendiri, kegiatan ini dilangsungkan pada Jumat 22 April 2022 bertempat di resto Dapur Sasak Udayana. Dengan mengundang sebanyak 30 orang konsumen loyal terpilih dari berbagai jaringan Dealer Honda yang tersebar di area Kota Mataram.

Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan, Main Dealer Honda mengundang konsumen loyal terpilih ini dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen setia kami terhadap motor Honda.

“Buka bersama konsumen di tahun ini menjadi aktivitas pertama yang dilakukan pasca covid-19. Penyelenggaraannya tentu dengan tetap menerapkan prokes yang baik dan benar. Agar seluruh undangan yang hadir tetap merasa aman dan nyaman,” terang Putu Januara.

Dalam kesempatan ini, Putu Januara juga menyempatkan untuk merefresh informasi seputra pembayaran digital yang dapat menberikan dobel keuntungan bagi konsumen Honda yaitu AstraPay.

AstraPay merupakan dompet digital yang dapat memudahkan penggunanya bertransaksi tanpa repot harus mengeluarkan dana tunai atau cash. Cukup scan barcode dan transaksi pembayaran Anda menjadi lebih mudah.

“Makin untung juga apabila melakukan pembayaran pada transaksi di Dealer Honda menggunakan AstraPay, sebab banyak cashback yang akan diberikan. Seperti perawatan berkala servis lengkap dan ganti oli, minimal transaksi senilai Rp 120 ribu, otomatis akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 40 ribu,” ucap Putu Januara. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini