Beranda Headline Astra Motor NTB Dukung Event K3 Pemkot Mataram, Donor Darah, Safety Riding...

Astra Motor NTB Dukung Event K3 Pemkot Mataram, Donor Darah, Safety Riding hingga Senam Bersama

56
0

Mataram, ntbone – Dalam rangka diselenggarakannya Bulan K3 yang jatuh pada tanggal 12 Januari – 12 Februari 2024, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi NTB mengadakan acara opening dalam menyambut bulan K3 di kantor Gubernur NTB pada tanggal 15 Januari 2024.

Acara yang di lakukan oleh Disnakertrans Prov NTB ini mengundang Astra Motor NTB dan 40 perusahaan lainnya untuk berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

Acara dimulai dengan senam K3 yang diikuti seluruh peserta yang hadir beserta Bapak Gubernur ntb Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Si.

Kemudian Astra Motor NTB sendiri memberikan support event berupa service murah yang dilakukan oleh AHASS Astra Motor Sriwijaya dengan hasil unit entry mencapai 6 unit, display unit dengan program menarik, donor darah yang di ikuti peserta dan mendapatkan 53 kantong, serta Demo K3 dalam rangka sosialisasi Safety Riding (Cari_aman berkendara), serta pengundian doorprize lainnya.

Acara tersebut merupakan opening ceremony sebelum diselenggarakan beberapa lomba K3 (keselamatan dan kesehatan kerja) yang diikuti 40 perusahaan, dengan daftar lomba seperti lomba badminton ganda putra dan putri, lomba tenis meja dan fashion show.

Dari Astra Motor NTB sendiri akan mengirim perwakilan karyawannya untuk turut serta memeriahkan berbagai perlombaan ini.

Dikatakan oleh Admin.Fin Manager Astra Motor NTB Ivan Pratama, pada acara opening K3 yang digelar sejak pagi hingga siang hari ini (15/01), Astra Motor NTB turut berkontribusi dalam aksi kampanye #Cari_Aman dalam berkendara, karena aksi ini menjadi salah satu upaya atau ikhtiar perusahaan dalam aksi CSR (Corporate Social Responsibility) untuk masyarakat luas dan sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

“Harapannya dengan diselenggarakannya acara untuk menyambut bulan K3 ini, dapat meningkatkan silaturrahmi antar seluruh perusahaan yang ada di NTB dan tentunya melalui sosialisasi kampanye #Cari_Aman dapat menekan kecelakaan yang terjadi untuk para pekerja aktif yang menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasi untuk bekerja,” tutup Ivan. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here