Astra Motor NTB Gelar POV di Kava Coffee

0
87

Mataram, ntbone – Diringi lagu dalam Tribute To Sheila On 7 yang dibawakan oleh Waze Band, Pameran Honda Viral (POV) Astra Motor NTB yang ada di Kava Coffee Mataram semakin semarak bahkan tambah rame, saat dibuka pada Sabtu (18/5/2024), pukul 20.00 Wita.

Ditemui saat asyik menikmati alunan lagu lagu Sheila On 7, Marketing Promotion Astra Motor NTB I Dewa Gede Sutrisna mengatakan jika hari ini memang momen specialnya Astra Motor NTB yang dikemas dalam Honda POV, yakni Pameran Honda Viral.

“Kita pengen kasih hiburan, untuk konsumen setia honda, yang tentunya hari ini juga, temanya khusus yaa, jadi kita tribute Sheila on 7, menyanyikan sama sama lagu Sheila on 7, dan juga imagenya Sheila on 7 lagi bagus, kita juga pengen temen temen di NTB atau di mataram khususnya, juga ikut merayakan Bersama kita, dalam honda POV ini tentunya dengan banyak hadiah, banyak value dan benevit serta banyak program khusus juga, jadi malam ini memang special, untuk Konsumen Kava Coffee dan juga Konsumen honda,” papar Sutrisna.

Sutrisna mengatakan para pengunjung tidak hanya dari konsumen Honda sendiri namun juga umum dan konsumen Kava Coffee yang biasanya makan disini, karna Honda sendiri menyasar di coffee yang rame dikunjungi, dalam POV ini Honda membawa Scoopy dan Beat terbaru, karna Honda ingin mendekati konsumen melalui Tribute Sheila On 7.

Honda juga sudah sounding di social medianya Honda, jadi siapapun bisa datang gratis, untuk menikmati moment special ini.

“Masyarakat umum, konsumennya kava, kita bawa juga juga scoopy dan Beat yang paling baru, kita mau pamerkan juga, dan juga hari ini promonya khusus untuk scoopy dan beat, ada untuk potongan angsuran plus ada voucer belanja. Ujar Sutrisna

Terhadap Kava Coffee, Sutrisna menegaskan, Honda sendiri telah bekerjasama dengan Kava Coffee, secara merchant, Kava merupakan merchantnya di Motorku X, jadi konsumen yang belanja di Kava plus punya Motor Honda dan punya Applikasi Motorku X, maka akan mendapatkan program khusus setiap belanja lebih dari 150 ribu rupiah, ada discount snack atau tambahan makanan, Innovate yang ditawarkan oleh Kava ke konsumen honda.

Lebih jauh Sutrisna menjelaskan kerjasama Astra Motor Honda dengan Kava Coffee dimulai perbulan mei ini, dan nantinya mungkin akan sering bikin event di setiap coffee, dan tidak menutup kemungkinan juga ke coffée coffee yang rame pengunjung.

“Karnakan konsep honda Pameran Honda Viral ini mencari Coffee yang lumayan rame dan memang sering digunakan oleh anak muda nongkrong, jadi message atau pesan honda melalui tampilan motor bisa tersampaikan promonya di coffee yang rame di mataram. Dan tidak menutup kemungkinan juga bisa jadi di lombok timur, Lombok tengah nanti kita akan keliling lah,” harap Sutrisna. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini