Beranda Headline Astra Motor NTB Gelar Safety Riding Honda Community Lombok

Astra Motor NTB Gelar Safety Riding Honda Community Lombok

18
0
Edukasi Safety Riding bersama Honda Community Lombok. (Dokumen Astra)
Edukasi Safety Riding bersama Honda Community Lombok. (Dokumen Astra)

Mataram, ntbone, 18/4/2021 – Astra Motor NTB menggelar edukasi Safety Riding bersama Honda Community Lombok pada Sabtu 17 April 2021 bertempat di salah satu coffe shop di daerah Kota Mataram.

Acara yang digelar rutin setiap bulan ini selain bertujuan untuk memberikan refreshment tentang keselamatan berkendara, kegiatan ini juga diselenggarakan untuk saling mengakrabkan diri bagi rekan-rekan komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas HALo (Honda Asosiasi Lombok).

Safety Riding For Honda Community Lombok digelar sejak sore hari pukul 16.00 wita sembari menunggu waktu berbuka puasa. Pemateri dalam acara kali ini langsung dibawakan oleh Safety Riding Instrukut AHM Jakarta Fauzan. Dengan diikuti oleh peserta dari 7 komunitas matic Lombok yaitu AHPC, HPCI, HVOC, HVC, HAI, SCOOMA, dan BICOM.

“Kegiatan ini digelar untuk memberikan edukasi kepada rekan-rekan komunitas matic Honda Lombok tentang keselamatan berkendara yang baik dan benar. Harapannya rekan-rekan komunitas ini dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat saat mereka membuat acara internal pada club masing-masing lewat konvoi touring #Cari_Aman,” jelas Satria Wiman Jaya selaku instruktur safety riding Astra Motor NTB yang sekaligus membawakan acara.

Pelaksanaannya di mulai dengan prestest untuk menguji pemahaman rekan-rekan komunitas tentang keselamatan berkendara, dan dilanjutkan dengan pembahasan materi yang terdiri dari BASIC SKILL, AWARENESS & #CARI_AMAN.

Materi diakhiri dengan pemberian post test yang berhadiah apparel exclusif untuk 2 peringkat teratas. Acara ini ditutup dengan buka puasa dan sholat bersama, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, jaga jarak dan penggunaan handsainitizer. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here