Beranda Headline Astra Motor NTB Sabet Award Bergengsi Corporate Communication

Astra Motor NTB Sabet Award Bergengsi Corporate Communication

99
0

Mataram, ntbone – Sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan pangsa market lebih dari 80 persen untuk wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Astra Motor NTB dipercaya untuk menerima penghargaan bergengsi yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dalam ajang PR Award 2023.

Masuk dalam peringkat 3 terbaik selama 3 tahun berturut-turut, Astra Motor NTB konsisten ingin menjadi Corporate yang handal dalam pelayanan untuk konsumen dan masyarakat luas.

Prestasi gemilang ini sebagai wujud nyata dalam menghadirkan informasi seputar bisnis sepeda motor Honda di Nusa Tenggara Barat baik yang bersentuhan langsung dengan pelanggan juga yang disiratkan melalui pemberitaan di media massa.

Merujuk pada tahun 2020 hingga 2022, Corporate Communication Astra Motor NTB berhasil meraih gelar Best Of The Best Public Relation di tahun 2021, 1st Runner Up Public Relation ditahun 2022 dan 2nd Runner Up Public Relation ditahun 2020. Ajang penghargaan yang setiap tahun digelar untuk mengukur kompetensi serta evaluasi hasil kerja selama 1 tahun.

Acara PR Award yang merupakan agenda tahunan dan diikuti oleh 27 Main Dealer Honda di seluruh Indonesia juga dihadiri oleh seluruh pimpinan asal masing-masing Main Dealer. Dikatakan oleh Made Deasy Natalia selaku Corporate Communication Astra Motor NTB, Awarding ini diberikan dengan beberapa ketetapan poin sebagai penentu yang telah disusun sejak awal tahun.

“Astra Motor NTB ingin tetap bersinergi bersama masyarakat dalam jalinan komunikasi yang handal melalui ragam program dan aktivitas yang bisa menunjang kemudahan untuk pelanggan setia sepeda motor Honda NTB. Kami juga berharap dapat meningkatkan hubungan erat bersama pihak eksternal melalui komunikasi yang baik,” jelas Deasy.

Ditambahkan oleh Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor NTB saat menerima penghargaan di Santika Kelapa Gading Jakarta Utara (25/01), dewasa ini fungsi PR sangat penting dalam suatu perusahaan, untuk itu seorang PR harus mampu berinovasi dan kreatif dalam menangkap issue yang berkembang.

“Harapannya semoga Astra Motor NTB dapat terus memberikan kepuasan bagi pelanggan setia sepeda motor Honda di Nusa Tenggara Barat dan melalui informasi serta jalinan komunikasi yang baik dapat melancarkan lini bisnis Honda hingga tahun-tahun mendatang,” pungkas Budi. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here