Beranda Otomotif Astra Motor NTB Turut Gaungkan Campaign Satukan Semangat Selamatkan Bumi

Astra Motor NTB Turut Gaungkan Campaign Satukan Semangat Selamatkan Bumi

69
0
.
.

Mataram, ntbone – Masih dalam rangka kemeriahan HUT ke-53, Astra Motor mengajak masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk bergabung dalam aksi campaign Satukan Semangat, Selamatkan Bumi sebagai bagian dari pilar lingkungan Public Contributions Astra Motor AMGreeners.

Adm.Fin Manager Astra Motor NTB, Ivan Pratama, mengatakan gerakan Satukan Semangat Selamatkan Bumi merupakan upaya perusahaan untuk berkontribusi pada lingkungan sekaligus menyemarakkan HUT ke 53 Astra Motor agar semakin bermanfaat untuk sesama.

“Aksi Campaign Satukan Semangat Selamatkan Bumi ini akan dilaksanakan selama 53 hari mulai dari 15 Juni 2023 – 6 Agustus 2023. Peserta dapat mengisi form keikutsertaan dalam campaign ini pada link https://bit.ly/HUT53AstraMotor,” jelas Ivan.

Selain itu peserta memposting foto yang berisi 2 slide (seperti pada contoh). Peserta menggunakan caption dan hashtag (sesuai dengan caption yang sudah disediakan). Peserta wajib melakukan tag pada slide 1 postingan ke akun Instagram berikut @asmo_bestfriend dan @astramotor.

Tag ke 3 orang (3 akun Instagram lain) pada foto. Peserta wajib share postingan ke story Instragram dan tag @asmo_bestfriend dan @astramotor setelah memposting melalui Instagram Feeds.

Campaign “Satukan Semangat Selamatkan Bumi” ini akan dilaksanakan selama 53 hari mulai dari 15 Juni hingga 6 Agustus 2023. Untuk 100 peserta yang beruntung akan mendapatkan merchandise dari Astra Motor.

Diketahui bahwa Astra Motor fokus pada 4 pilar Public Contributions yaitu AM Smart, AM Health, AM Greeners dan AM Growth. Khusus pada pilar AM Greeners, Astra Motor bertindak secara bertanggung jawab terhadap pengelolaan lingkungan, karena Astra Motor berkomitmen pada kegiatan berkelanjutan dan upaya pengurangan emisi karbon untuk bumi yang lebih hijau.

“Saatnya Take Action, satu postingan akan dihitung sebagai 1 bibit pohon partisipasi yang akan kita tanamkan pada hari Pohon se-Dunia di tanggal 21 November 2023,” tutup Ivan. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here