Beranda Headline Baterai Honda Mobile Power Pack e MPP e

Baterai Honda Mobile Power Pack e MPP e

30
0

Mataram, ntbone – Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) adalah baterai lithium-ion unggul yang memberikan performa dan stabilitas tenaga lebih baik daripada baterai sejenisnya.

Dengan kapasitas 1,494 kWh, baterai ini menjadi sumber energi utama pada motor listrik Honda EM1 e:. Selain memberikan jarak tempuh sejauh 41,1 kilometer pada motor listrik Honda EM1 e:, pengisian baterai Honda Mobile Power Pack e: dapat diselesaikan dalam waktu 2,7 jam (setara dengan 160 menit) untuk mencapai level 25-75 persen, atau 6 jam untuk mengisi baterai dari 0-100 persen.

Tidak hanya itu, terdapat 3 keunggulan utama pada baterai MPP e:

1. Dilengkapi dengan Battery Management System (BMS) yang Canggih: BMS dirancang untuk memastikan keamanan dan efisiensi. Fungsinya mencakup pengaturan pengisian daya, diagnosis, perlindungan dari kondisi abnormal, dan komunikasi data ke sistem eksternal untuk pemantauan, analisis, dan kontrol baterai. Salah satu manfaat utama BMS adalah mencegah overcharge dan overdischarge pada baterai.

2. Handal dan Awet: Baterai motor listrik ini telah lulus uji keamanan standar internasional UN Regulation 136 dari PBB untuk kendaraan listrik. Hal ini membuktikan kehandalannya di lingkungan yang keras seperti getaran, goncangan, suhu kerja 60◦C hingga (-20◦C), dan kelembapan.

Perlindungan total dari kontak langsung, debu, dan semprotan air sesuai dengan standar IP65 (Ingress Protection) sebagai tingkat ketahanan baterai terhadap lingkungan.

3. Desain yang Compact: Bodi dan pegangan Honda Mobile Power Pack e: didesain khusus untuk dapat dilepas-pasang (detachable) dengan mudah. Bobot baterai ini pun memudahkan pria maupun wanita dalam penggunaan dan penanganan.

Spesifikasi utama Baterai MPP e:
Tipe Baterai Lithium-ion
Tegangan Baterai 50,26 V
Kapasitas Baterai 29,4 Ah
Berat Baterai 10,2 kg
Waktu Pengisian (0-100%) 6 Jam
(25-75%) 2,7 Jam.

Daya yang dibutuhkan Maks. 400 Watt
Jarak Tempuh Maksimal 41.1 km
Kecepatan Maksimal 45 km/h

Setiap pembelian Baterai MPP e: konsumen mendapatkan garansi selama 2 tahun dari PT Astra Honda Motor. Honda EM1 e: yang dilengkapi baterai MPP e: tersedia dengan harga Rp 40.000.000 untuk EM1 e: dan Rp 40.500.000 untuk EM1 e: PLUS OTR Jakarta.

Sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini kini sudah dapat ditemukan di jaringan dealer sepeda motor Honda yang memiliki logo Honda e: shop.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website www.astra-honda.com atau contact center 1-500-989. Dengan harga motor listrik Honda EM1 e: yang kompetitif dan teknologi baterai MPP e: yang unggul, konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan efisien. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here