Beranda Otomotif Beli Motor Honda Manfaatkan Program Jumbo yang Bertabur Bonus

Beli Motor Honda Manfaatkan Program Jumbo yang Bertabur Bonus

75
0

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB kembali menghadirkan program menarik bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat yang akan membeli sepeda motor Honda secara kredit pada bulan Juni 2023 ini.

Main Dealer Honda ini memberikan penawaran spesial bagi konsumen dengan menghadirkan program Juni Maksimal Bonusnya (Jumbo).

Program ini akan memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di bulan Juni 2023.

Bonus yang didapatkan konsumen adalah berupa potongan tenor hingga empat kali, serta tambahan potongan angsuran hingga Rp80 ribu.

Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David, menjelaskan Program Jumbo spesial yang sangat sayang untuk dilewatkan. Yang berencana ganti motor lamanya, manfaatkan program Jumbo ini ya.

“Konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok, beli motor Honda PCX dapatkan potongan tenor hingga 3X plus tambahan potongan angsuran senilai Rp80 ribu. Yang berdomisili di Pulau Sumbawa, bisa menikmati potongan angsuran hingga Rp90 ribu. Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit di dealer resmi Honda NTB,” kata Manager Marketing Astra Motor NTB Chrystian David, Selasa (6/6).

Metode pembayaran secara kredit melalui perusahana finance yang telah bekerja sama dengan Dealer Honda. Proses administrasinya pun mudah dan cepat.

Adapun unit yang masuk dalam program Jumbo selama bulan Juni 2023 ini adalah untuk jenis tipe, seperti Honda PCX160, Vario 160 dan Honda BeAT Series.

Sedangkan untuk pembelian motor sport, seperti Honda CB150X juga akan mendapatkan potongan tenor hingga lima kali. Dan tambahan spesial promo untuk pembelian Honda GTR, khusus untuk bulan ini program DP angsuran Rp990 ribu dengan stock unit terbatas.

Selain itu, David juga memastikan layanan dealer sepeda motor Honda yang ada di wilayah NTB tetap mengutamakan layanan excellent dan prima. Proses pengajuan kredit juga lebih cepat, begitu syarat sudah lengkap dan memenuhi ketentuan.

Masyarakat juga diberikan kemudahan dalam pelayanan pembelian sepeda motor Honda.

Untuk uang muka pembelian secara kredit program Jumbo, mulai di angka 10 persen. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi dealer Honda terdekat ya,” pungkas David. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here