Bengkel AHASS Tetap Buka di hari Minggu

0
636

Mataram, ntbone, 5/2/2022 – Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat bersama jaringan dealer dan juga bengkel AHASS nya tetap konsisten memberikan pelayanan unggul dan prima untuk konsumen setianya.

Bagi konsumen yang kesehariannya sibuk bekerja dan juga melakukan aktivitas tak perlu khawatir karena untuk segala perawatan sepeda motor Honda dapat dilakukan hanya di bengkel AHASS pada hari libur juga.

Bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station yang memiliki standar peralatan jepang kini menambah jam layanan yaitu tetap buka di hari Minggu, jadi konsumen yang kesehariannya bekerja dari senin sampai sabtu, tetap dapat memberikan perawatan berkala untuk sepeda motor kesayangannya dengan berkunjung ke dealer atau showroom bengkel AHASS di hari Minggu.

Menurut Daniel Candra Wijaya selaku kepala cabang Dealer Astra Motor Sriwijaya mengatakan AHASS Astra Motor Sriwijaya tetap buka di hari Minggu. “Kami buka pukul 8 pagi hingga 2 siang, kantor kami yang beralamatkan di Jalan Bung Karno nomor 13 Pagesangan Timur Mataram,” jelas Daniel.

Bagi konsumen yang tidak ingin lelah mengantri di bengkel saat akan melakukan servis, manfaatkan layanan Honda yang dapat memberikan kemudahan dengan melakukan booking service secara online dahulu, jadi konsumen dapat memilih jadwal servis sesuai dengan jam yang diinginkan dan konsumen juga akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan servis pada motor kesayangannya.

“Honda memiliki layanan Motorku X yaitu sebuah aplikasi digital berbasis Android yang dapat di download melalui Google Play dan juga App Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi booking service online untuk sepeda motor Honda jadi konsumen yang ingin melakukan servis tidak perlu repot mengantri lagi di bengkel cukup masukkan tanggal dan hari serta waktu yang akan digunakan atau yang akan dipilih atau waktu senggangnya. Nanti secara otomatis aplikasi Motorku X juga akan melakukan reminder kepada konsumen untuk mengingatkan terhadap appointment atau janji yang telah di booking melalui aplikasi Motor X,” tambah Daniel.

Selain memudahkan service di hari libur untuk konsumen melakukan servis di Periode 20 Januari hingga 10 Maret akan berkesempatan untuk memenangkan tiket gratis nonton balapan internasional MotoGP yang akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika pada 19 sampai 21 Maret 2022. Kapan lagi sudah servis yang semakin mudah Konsumen juga akan mendapat kesempatan untuk memenangkan tiket nonton gratis balapan internasional di Sirkuit Mandalika Kuta.

“Tunggu apalagi segera servis motor kesayangan anda dan dapatkan servis yang murah dan gak bikin dompet tipis dan ditangani oleh mekanik yang handal,” tutup Daniel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini