Beranda Otomotif Chatbot Amanda Mudahkan Pembelian Motor Honda

Chatbot Amanda Mudahkan Pembelian Motor Honda

181
0

Mataram, ntbone – Untuk meningkatkan kualitas layanan produk Honda ragam platfoam dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Kaum milenial utamanya yang telah melek teknologi pastinya akan memilih metode praktis dan instan dalam melakukan pembelian sepeda motor.

Layanan tersebut dapat dirasakan melalui Chatbot Amanda yang telah terverifikasi by aplikasi Whatsapp. Jadi konsumen dapat dengan mudah bertanya seputar sepeda motor Honda seperti sedang chat bersama salesman.

Dijelaskan oleh Customer Care Manager Astra Motor NTB Raja Hasayangan, Amanda merupakan Honda Sales Assistant Chatbot Official yang didesain untuk memudahkan konsumen yang ingin bertanya terkait produk Honda kapanpun waktu yang diinginkan.

Layanan ini gratis cukup dengan menginvite nomor Amanda atau scan barcodenya untuk langsung dapat terhubung.

“Mau cari motor Honda lebih mudah cukup Chatbot bersama Amanda yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Cara berkomunikasinya sangat mudah. Sapa Amanda dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Hindari penggunaan singkatan yang tidak lazim,” jelas Raja.

Untuk proses pembelian motor, langkah mudahnya pertama sapa Amanda dengan ketik Info, kemudian pilih tipe dan warna unit yang Anda diinginkan di katalog online, selanjutnya pilih metode pembayaran, apabila sudah ditahap ini Anda akan dibantu oleh rekan Amanda (sales people Honda yang terdatar) akan menghubungi Anda untuk validasi, pembuatan pesanan hingga pengiriman motor. Jangan lupa untuk memberikan rating untuk Amanda.

“Amanda akan selalu mengupdate kamu dengan informasi terbaru seputar motor Honda. Mau tau berbagai promo menarik motor Honda? Chat Amanda saja. Anda bisa cari info lengkap mengenai motor impianmu. Amanda juga bisa kasih rekomendasi motor yang keren buat kamu. Simulasi Kredit Butuh informasi mengenai cicilan motor, Amanda bisa bantu kamu hitung biaya yang kamu perlukan loh,” tutup Raja. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here