Beranda Headline Club Honda ADV Indonesia Lombok Gelar Kopdar Perdana di Tahun Baru 2024

Club Honda ADV Indonesia Lombok Gelar Kopdar Perdana di Tahun Baru 2024

27
0

Mataram, ntbone – Mengawali tahun baru 2024, salah satu komunitas sepeda motor Honda yang berada dibawah naungan paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) mengadakan gathering gabungan yang dikemas dengan acara ‘Kopdarjib Honda ADV Indonesia Lombok Chapter’.

Kegiatan ini dilangsungkan pada Sabtu 05 Januari 2024. Dalam kegiatan ini Korwil Lombok Timur dipilih menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan sehingga acara ini menjadi cukup berkesan bagi rekan-rekan HAI Lotim.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi serta kumpul bersama perdana setelah masuk pada tahun baru 2024. Dalam Kopdarjib ini juga dibahas mengenai agenda touring yang akan dilakukan dalam waktu dekat untuk menyambut tahun baru 2024.

Seluruh member berharap Kopdarjib dan acara yang disusun didalamnya dapat membangkitkan semangat jiwa pribadi lepas pribadi agar menyongsong tahun 2024 dengan lebih semangat lagi.

“Ini adalah agenda pertama yang diadakan oleh Honda ADV Indonesia Lombok Club (HAILC) ditahun 2024, agenda tersebut meliputi pembahasan terkait touring pertama ditahun 2024, dan kumpul bareng dengan member-member HAILC begitu juga dengan member yang baru bergabung di HAILC. Kopdarjib ini dilaksanakan di Classic Coffee Lombok Timur pada Sabtu lalu Korwil Lotim dipilih sebagai tuan rumah untuk agenda gathering tersebut,” jelas Anggaranto ketua HAI Lombok Chapter.

Mengikuti Kopdarjib adalah salah satu prsayarat dalam melihat keseriusan member yang bergabung di HAILC. Selain kopdarjib ada prasyarat lain bagi member HAILC yaitu mengikuti Safety Riding yang diadakan oleh Astra Motor NTB dimana selaku mitra dari HAILC dalam mengadakan berbagai kegiatan internal club.

Kegiata berlangsung hangat dengan dihadiri puluhan member HAI Lombok Chapter dan dalam waktu dekat agenda touring jelajah alam akan kembali digagas untuk menjalankan visi misi dari organisasi club HAI Lombok Chapter. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here