Beranda Pendidikan CSR Komunitas LCR Berbagi Buku untuk SD Filial

CSR Komunitas LCR Berbagi Buku untuk SD Filial

21
0

Lombok Utara, ntbone, 28/6/2021 – Komunitas Lombok CB150R Rider atau yang akrab disapa LCR melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi salah satu sekolah dasar yang berada Kabupaten Lombok Utara, NTB, pada Minggu 27 Juni 2021.

Kegiatan CSR kali ini dengan membagikan paket buku dan alat tulis untuk adik adik yang bersekolah di SD Filial. Seluruh kegiatan ini telah mendapatkan ijin dari dinas terkait dan dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“SD Filial terletak di Dusun Semokan Ruak Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Pada kesempatan ini kami komunitas Lombok CB150R bermaksud untuk berbagi paket buku untuk adik-adik yang bersekolah di SD Filial, dengan harapan mereka semakin semangat dalam belajar walaupun ditengah kondisi pandemi seperti saat ini,” jelas Taufik Ketua LCR selaku ketua panitia acara.

Event yang diadakan oleh komunitas CB150R kolaborasi dengan komunitas lain dan beberapa pihak sponsor salah satunya Main Dealer Astra Motor NTB. Pelaksanaan penyerahan paket sumbangan dilakukan secara simbolis dari pihak sponsor kepada teman-teman komunitas kemudian dilanjutkan para peserta touring berkumpul di bundaran Udayana sekitar pukul 09.00 Wita.

Setelah briefing singkat dari ketua komunitas Mas Taufik sekaligus pelepasan rombongan, selanjutnya peserta melanjutkan konvoi menuju Desa Suka Dana Bayan Lombok Utara dengan rute melalui pusuk sembalun.

Rombongan akhirnya tiba dilokasi pukul 15.00 dan langsung dilanjutkan ke acara utama penyerahan secara simbolis dari sponsor dan teman-teman ke pengurus sekolah.

“Rekan-rekan komunitas juga berbaur bersama adik-adik yang hadir saat acara CSR digelar. Dengar membuat beberapa acara menarik oleh teman-teman komunitas seperti menyanyi, membaca dan game seru. Semoga kegiatan seperti ini dapat diadakan kembali dengan sasaran CSR untuk sekolah-sekolah lainnya,” tutup Taufik. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here