Beranda Otomotif Cukup dengan Rp 3,5 Juta Anda Bisa Bawa Pulang Vario 125 Series

Cukup dengan Rp 3,5 Juta Anda Bisa Bawa Pulang Vario 125 Series

58
0
---
---

Lombok Timur, ntbone, 11/1/2022 – Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda yang ada di Nusa Tenggara Barat pada bulan Januari 2022 ini memberikan program sales untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor.

Program yang bertajuk Januari Seru akan memberikan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode 01-31 Januari 2022 di seluruh Dealer Honda NTB. Kali ini salah satu jaringan Dealer Honda yang ada di daerah selong Kabupaten Lombok Timur yaitu Krida Honda Selong memberikan kemudahan bagi konsumen yang berdomisili di sekitaran Kabupaten Lombok Timur.

Kepala Cabang Dealer Krida Honda Selong Komang Sumarthana mengatakan, beli motor Honda Vario 125 Series di Krida Honda Selong cukup bayar DP Rp 3,5 jutaan saja, konsumen juga akan mendapatkan potongan tenor pada pengambilan masa tenor tertentu. Syarat dan ketentua lain berlaku.

“Anda bisa langsung bawa pulang Honda Vario 125 series yang kece banget cukup dengan tanda jadi Rp 3,5 juta. Selain itu kami berikan lagi tambahan potongan tenor sebanyak 3x untuk masa pengambilan selama 36x akan terpotong menjadi cukup bayar cicilan kredit tenor sebanyak 33x saja,” jelas Komang Sumarthana.

Selain memberikan DP ringan dan potongan masa tenor, promo yang termasuk dalam program Januari Seru juga memberikan potongan tenor untuk tipe motor Honda lainnya. Beli Honda PCX160 dan Vario 150 akan mendapatkan potongan 1x tenor plus potongan angsuran sebesar Rp 125ribu rupiah. Berlaku untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok.

“Segera kunjungi Dealer kami di Jl. Raya Gelang Desa Dasan Lekong, Lombok Timur, jangan sampai kelewatan program Januari Seru persembahan Honda NTB,” tutup Komang. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here