Beranda Headline Customer Experience, Touring Pakai CRF Bonceng Nenek dari Lombok ke Sumbawa

Customer Experience, Touring Pakai CRF Bonceng Nenek dari Lombok ke Sumbawa

21
0

Sumbawa, ntbone – Perkembangan industri otomotif khususnya produk sepeda motor saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Beragamnya aktivitas kerja setiap orang, serta mobilitas yang tinggi memungkinkan segala aktivitas tersebut harus dilakukan secara cepat.

Moda transportasi yang dipilih untuk dapat mencapai lokasi tujuan dengan cepat dan tepat yaitu sepeda motor.

Sepeda motor kini hadir dengan ragam jenis dan sensasi yang memukau. Mulai matik yang digemari remaja hingga Ibu-ibu dan para pekerja. Ada juga motor sport yang tetap di idamkan oleh kaum milenial masa kini. Salah satunya Honda CRF 150L.

Motor trail produksi Honda ini menjadi unggulan di kelasnya. Banyaknya peminat motor CRF ini khususnya di Provini NTB menjadikan tunggangan on/off ini semakin menjadi primadona dan tak sedikit konsumen yang rela menunggu hingga motor impiannya terpenuhi.

Seperti hal unik yang dialami oleh salah seorang konsumen asal Dealer Daya Motor Mataram. Muhammad Kahfi pemuda berusia 23 tahun ini menceritakan pengalaman uniknya dalam memiliki Honda CRF hingga upaya single touringnya menggunakan Honda CRF terbarunya pulang ke kampung halaman.

Hal unik itu adalah ia berboncengan bersama sang nenek yang sudah berusia 60an tahun single touring dari Pulau Lombok ke Pulau Sumbawa.

Dijelaskan oleh Siti Nur Sabrina sales counter yang membantu memproses pembelian Honda CRF milik Kahfi ini mengatakan, Kahfi setia dan bersabar menunggu motor impiannya yang waktu itu masih berstatus inden sampai akhirnya motor impiannya berhasil dimiliki.

“Begitu kami kabari bahwa motor indennya sudah terpenuhi, mas Kahfi langsung bersiap dari Kota Semarang menuju ke Pulau Lombok untuk mengambil sendiri motor impiannya tersebut,” jelas Sabrina.

Hal serupa dibenarkan oleh Muhammad Kahfi asal Dusun Nangka Lanung Desa Benete Sumbawa Barat. Ia membeli motor impiannya secara kredit melalui FIF Finance dengan masa tenor 2,5 tahun. Ia bersabar menginden motor impiannya hingga 1 bulan lamanya. Dan setelah motornya datang, Kahfi sendiri yang langung menjemput motornya ke Dealer.

“Saya langsung datang ke Lombok, kebetulan saya juga mau pulang kampung ke Sumbawa, jadi saya berencana sekalian memakai motor baru ini untuk transportasi saya hingga sampai di kampung halaman. Saya nekat memboyong nenek saya yang sudah berusia 60 tahunan, tapi alhamdulilah selama perjalanan saya tidak mendapati kendala karena kami banyak berhenti di rest area apabila sudah beberapa jam menempuh perjalanan. Perjalanan ini juga tidak dikeluhkan oleh nenek saya, soalnya sok motor trail Honda ini nyaman saat digunakann untuk riding,” jelas Kahfi. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here