Danrem 162/WB berharap lahir Zohri baru lewat I Loop Run Telkomsel

0
193
Komandan Korem (Danrem) 162 Wira Bhakti (WB) Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.han, (tengah), bersama Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (kiri empat), berswafoto bersama ribuan pelari I Loop Run Telkomsel, di halaman parkir Lombok Epicentrum Mal (LEM) Mataram, Minggu (28/4). (Foto Humas Korem)
Komandan Korem (Danrem) 162 Wira Bhakti (WB) Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.han, (tengah), bersama Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (kiri empat), berswafoto bersama ribuan pelari I Loop Run Telkomsel, di halaman parkir Lombok Epicentrum Mal (LEM) Mataram, Minggu (28/4). (Foto Humas Korem)

NTBOne – Komandan Korem (Danrem) 162 Wira Bhakti (WB) Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.han, berharap I Loop Run Telkomsel melahirkan pelari berprestasi seperti Lalu Muhammad Zohri yang telah mengharumkan nama Indonesia, khususnya Nusa Tenggara Barat di kancah internasional.

“Saya berharap event ini menjadi atensi kita bersama di bidang olahraga untuk menumbuhkan dan mencetak atlet-atlet muda berbakat seperti yang ditorehkan oleh salah satu putra terbaik NTB asal Lombok Utara, Lalu Muhammad Zuhri,” katanya usai ikut berlari sejauh lima kilometer mengelilingi Kota Mataram, Minggu.

Ia juga mengapresiasi minat masyarakat untuk ikut menjadi peserta lari. Jumlah peserta yang mencapai ribuan orang sangat luar biasa. Hal itu menunjukkan peminat olahraga lari di NTB, sudah mulai tumbuh dengan signifikan.

“Ini prestasi yang membanggakan. Event-event seperti ini akan menambah daya tarik untuk anak-anak sekolah dan para pemuda khususnya untuk terus berlatih dan membina kemampuan dalam cabang olahraga lari,” pungkasnya.

Sebanyak 2.000 pelari yang sebagian besar dari kalangan generasi milenial dari berbagai pelosok Pulau Lombok, mengikuti “I Loop Run” yang digelar PT Telkomsel (Persero).

I Loop Run merupakan sebuah even berlari bersama sejauh lima kilometer berkeliling kota dengan perpaduan konsep fun dalam berkompetisi. Titik start dan finish di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Kota Mataram.

Para peserta dilepas oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, bersama Komandan Korem (Danrem) 162 Wira Bhakti (WB), Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, dan General Manager Youth & Community Telkomsel Area Jawa Bali Endra Diputra.

Sebelum melepas peserta, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengatakan, kegiatan lomba lari yang digelar Telkomsel agak berbeda karena dilakukan sambil berswafoto (selfie).

“Banyak perusahaan seperti Telkomsel ini telah merubah perilaku kita. Mudah-mudahan di tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga. Bismillah lomba lari ini kita buka, mudah-mudahan dapat menjaga kebugaran masyarakat NTB,” katanya sebelum mengangkat bendera tanda pelepasan peserta.

General Manager Youth & Community Telkomsel Area Jawa Bali Endra Diputra mengatakan, I Loop Run Telkomsel sebagai bentuk komitmen perusahaannya untuk turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenial Indonesia yang dinamis, salah satunya dengan olah raga lari.

“Kami juga mengajak anak muda dan masyarakat di Lombok, dan sekitarnya untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I Loop Run, di mana kali ini berkolaborasi dengan Langit Musik,” ujarnya.

Ia berharap melalui brand Loop, keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini yang masih memiliki potensi besar dan akan terus berkembang.

Para peserta lari mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Langit Musik, nomor BIB, dan medali. Selain itu, mereka juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian, di antaranya satu unit sepeda motor, lima unit smart watch, saldo LinkAja, tabungan pendidikan, serta beragam hadiah menarik lainnya. (Wal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here