Beranda Ekbis Datang Service Ke Presean Dapat Discount 50 Persen

Datang Service Ke Presean Dapat Discount 50 Persen

86
0

Mataram, ntbone – Untuk memberikan layanan service murah dan menyenangkan dikalangan warga perumahan, Main Dealer Astra Motor NTB melalui jaringan Bengkel MPM Motor Mataram menggelar “Pameran Service dan Hiburan” (Presean) di BTN Babakan Permai Mataram.

Kegiatan yang digelar pada Jumat sore (21/7) menjadi hiburan bagi warga di BTN Babakan Permai. Team Leader MPM Motor Mataram Herman mengatakan Presean yang dilaksanakan memang sudah dijatahkan satu bulan sekali dan hari ini Presean di laksanakan di BTN Babakan Permai Mataram mengingat pengguna sepeda motor honda cukup banyak dan warga yang akan melakukan service akan mendapatkan potongan 50 persen untuk jasa service.

“Didalam Presean itu ada service murah mendapatkan discount 50%, konsumen yang biasanya service ke dealer akan bayar Rp.85.000.- tapi jika ada acara Presean kayak gini konsumen hanya bayar Rp.45.000,- selain itu kita ada test ride CBX motor terbaru honda,” ujar Herman.

Sambung Herman, untuk meningkatkan penjualan pada bulan juli ini MPM Motor Mataram memberikan “Kejutan Kredit Juli Untung Ganda” yakni potongan angsuran setiap bulan selama tiga tahun bagi konsumen yang membeli sepeda motor dengan potongan yang bervariasi tergantung dari jenis motor yang di ambilnya diantaranya potongan angsuran Rp.200.000 jika konsumen membeli CBX150.

Untuk Vario160 mendapatkan potongan Rp.90.000, Supra X potongan angsuran Rp.55.000 dan GTR150 potongan angsuran sebesar Rp.70.000.

Herman berharap melalui Presean ini kepada masyarakat khususnya warga BTN Babakan Permai bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan service sambil menikmati hiburan musik.

“Kita buka Presean pukul 16.00 Wita sampai selesai dengan target sekitar 10 unit motor, sebelumnya dalam dua, tiga hari kita sosialisasi memberikan informasi dan brosur kepada masyarakat bahwa kita akan mengadakan service murah dengan potongan 50%, namun untuk spare part tidak ada potongan”. Tutup Herman

Sementara itu, Wayan selaku Marketing MPM Motor Mataram menambahkan, untuk jenis motor PCX dan Vario 160 jasa service normalnya sebesar Rp.155.000, namun untuk di acara Presean mendapatkan potongan 50 peresean atau sekitar Rp75.000.

Terkait dengan penjualan sepeda moptor di Kota Mataram secara umum Wayan mengatakan untuk penjualan sendiri, prioritas ke FIF mataram dengan tipe semua jenis.

Dari semua tipe yang mendominasi adalah jenis Scoopy disusul Beat dan banyak digandrungi oleh kaum milenial atau anak sekolah dari usia 16 sampai 18 tahun, kalau yang high jenis 125 dan 160 rata-rata pada usia 30 tahun ke atas. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here