Beranda Headline Dealer Honda NTB Berbagi Ribuan Takjil untuk Konsumen

Dealer Honda NTB Berbagi Ribuan Takjil untuk Konsumen

21
0

Mataram, ntbone, – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan kegiatan positif dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Memanfaatkan momen ini, Dealer Honda NTB secara serempak melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas didepan showroom Dealer. Agenda yang setiap tahun digelar oleh Honda NTB ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan menumbuhkan citra positif dikalangan masyarakat.

Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan 29 Dealer Honda yang tersebar diseluruh NTB serempak turun ke jalan untuk membagikan takjil buka puasa pada Sabtu (24/4/2021).

“Masing-masing Dealernya membagikan takjil sebanyak 50 pcs. Sasaran pembagian yaitu para pengguna jalan raya, baik pengendara motor, mobil, dan juga pejalan kaki yang melintas di depan showroom Dealer Honda. Di Main Dealer Astra Motor NTB juga turut membagikan takjil sebanyak 50 pcs dengan sasaran untuk para pekerja buruh bongkar muat. Jadi total keseluruhan yang dibagikan berjumlah 1.500 takjil di seluruh NTB. Harapannya dengan aksi berbagi ini, insan Honda diseluruh NTB dapat merasakan indahnya berbagi apalagi pada moment bulan suci,” tutur Kresna Murti.

Pembagian takjil disiarkan secara live melalui akun instagram masing-masing Dealer Honda. Jadi para follower sosmed Dealer Honda tersebut bisa ikutserta menyaksikan keseruan berbagi yang dilakukan. “Semua tim yang turun untuk membagikan takjil tetap mematuhi prokes yang berlaku. Guna keamanan dan kenyamanan bagi konsumen dan tim Dealer kami juga,” sambung Kresna Murti.

Walaupun masih dalam kondisi berdampingan dengan pandemi covid-19, semangat serta antusias dari masyarakat saat menerima pembagian takjil sangat tinggi, untuk itu agar mencegah kerumunan masyarakat, kami himbau kepada seluruh Dealer Honda beserta timnya untuk melakukan pembagian takjil menjadi beberapa titik.

“Semoga dengan berbagi melalui hal kecil ini, kita semua tetap bisa semangat untuk menjalani hari-hari dan tetap optimis bahwa kondisi pandemi ini akan segera berlalu, tentunya dengan dimulai dari disiplin diri sendiri pada penerapan prokes yang baik dan benar,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here